2 Alasan Mengapa Ayah Wajib Memiliki Asuransi Jiwa; Anda Memiliki Keturunan, Dan Anda Tidak Termasuk Manusia Immortal (Abadi)

asuransi kesehatan untuk WNA di Indonesia

Menyisihkan sedikit uang untuk memiliki asuransi jiwa selalu lebih terasa memberatkan dibandingkan menyisihkan uang untuk membelikan hadiah ulang tahun si buah hati tercinta. Padahal, 2 alasan ini akan membuat kita sadar yang harus betapa pentingnya kita sebagai ayah memiliki asuransi jiwa.

2 alasan ini dapat mempertajam persepsi kita terhadap asuransi jiwa, sehingga kita dapat melihat bahwa sedikit uang yang kita sisihkan untuk membeli asuransi, adalah hadiah tanda cinta terindah untuk si buah hati tercinta.

1. Anda Memiliki Keturunan

Yang penting untuk disadari saat ini adalah bahwa sebagai orang tua, keluarga kita (istri & anak-anak) rentan secara finansial jika kita belum memiliki asuransi jiwa. Mereka sangat bergantung pada kita. Jika sesuatu yang buruk menimpa kita, masa depan mereka menjadi taruhannya.

2. Anda Tidak Termasuk Manusia Immortal (Abadi)

Sekilas fakta yang perlu kita sadari adalah, data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menginformasikan bahwa Angka Harapan Hidup (AHH) penduduk Indonesia memang menunjukkan kecenderungan peningkatan. Yaitu 68 tahun untuk penuduk laki-laki, dan 72 tahun untuk penduduk perempuan. (Sumber: https://www.bps.go.id/linkTableDinamis/view/id/1114)  Namun data itu juga menunjukkan bahwa kita bukanlah makhluk abadi.

“Melindungi standar hidup keluarga, tabungan, dan masa depan anak-anak bukanlah sesuatu yang layak kita tunda.”

Hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut!

Sourced through Scoop.it from: www.quotacy.com

 

Aries Budi

Aries Budi

Tuliskan komentar Anda di sini

Video Pilihan Untuk Anda

Pendapat Client Tentang Kami

Artikel Terkait

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit