Kita dapat dengan mudah mendapati informasi mengenai nasabah asuransi yang marah di media online maupun offline. Tulisan ini membantu kita mengurai pertanyaan Agen Asuransi Kesehatan Apa Patut Dipercaya?.
Penyebab Nasabah Asuransi Merasa Tertipu
Sebelum mengurai sumber penyebab nasabah asuransi yang marah, ada baiknya kita melihat contoh tangkapan layar ungkapan kemarahan nasabah asuransi berikut:
Sebagian besar sumber penyebab nasabah asuransi yang kesal berasal dari beberapa hal berikut ini;
Agen Kurang Transparan Dalam Mengedukasi Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan untuk menjadi sarana berjaga-jaga bagi kita dalam mengantisipasi terjadinya keadaan darurat seperti kecelakaan, sakit berat, musibah, maupun kematian. Namun disayangkan banyak agen yang kurang menjelaskan hal berjaga-jaga ini ke calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih banyak menjual nilai tunai yang sesungguhnya adalah manfaat sampingan asuransi dan tidak dijamin oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Nasabah-nya Termasuk Orang Yang Butuh Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap mengevaluasi apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang perlu asuransi. Agen asuransi harus menyadari bahwa tidak semua orang membutuhkan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Hati-Hati
Penyebab lain yang mengakibatkan kekecewaan nasabah asuransi ialah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen yang menemuinya.
Temukan langkah mudah menemukan agen asuransi terbaik dalam artikel kami berikut ini;
ARTIKEL POPULER: Cara Mudah Mendapatkan Agen Asuransi Terpercaya
Kiranya tulisan Agen Asuransi Kesehatan Apa Patut Dipercaya? ini bermanfaat bagi kita sehingga kita membagikannya ke kerabat dan teman karena berbagi itu indah!