Agen Asuransi Prudential Apakah Bisa Dipercaya?

Kita bisa dengan gampang mendapatkan berita mengenai nasabah asuransi yang marah di media offline maupun online. Tulisan ini membantu kita menjawab pertanyaan Agen Asuransi Prudential Apakah Bisa Dipercaya?.

Sumber Penyebab Nasabah Asuransi Kesal

Sebelum mengupas sumber penyebab nasabah asuransi yang kesal, ada baiknya kita melihat contoh foto layar pernyataan nasabah asuransi yang marah berikut:

Agen Asuransi Prudential Apakah Bisa Dipercaya?

Sebagian besar sumber penyebab nasabah asuransi yang merasa tertipu berawal dari beberapa hal berikut;

Agen Asuransi Tidak Transparan Dalam Mengedukasi Produk Asuransi-nya

Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan menjadi sarana berjaga-jaga bagi kita dalam mengantisipasi terjadinya peristiwa darurat seperti sakit berat, kecelakaan, musibah, maupun kematian. Namun disayangkan banyak agen asuransi yang tidak menekankan poin berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Malah sebaliknya lebih banyak menawarkan nilai tunai yang sesungguhnya adalah keuntungan sampingan produk asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.

Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Perlu Asuransi

Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang memerlukan asuransi. Agen asuransi harus menyadari bahwa tidak semua orang membutuhkan asuransi!

Calon Nasabah Kurang Hati-Hati

Penyebab lainnya yang mengakibatkan nasabah asuransi yang kecewa adalah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen asuransi yang menawarkan produk asuransi kepadanya.
Temukan tips mudah mendapatkan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;

ARTIKEL POPULER: Tips Mudah Menemukan Agen Asuransi Terpercaya 

Semoga artikel Agen Asuransi Prudential Apakah Bisa Dipercaya? ini bermanfaat bagi kita sehingga kita membagikannya ke sanak dan teman karena berbagi itu indah!

Author picture

Tuliskan komentar Anda di sini

Video Pilihan Untuk Anda

Pendapat Client Tentang Kami

Artikel Terkait

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit