Asuransi Jiwa Online Termurah Di Indonesia; Ini Ciri-Cirinya!


Produk asuransi jiwa banyak ditawarkan di pasaran. Pastikan kita mendapatkan ciri-ciri ini dalam Asuransi Jiwa Online Termurah yang kita beli!


1. Sanggup Menyediakan Uang Santunan Dengan Nominal Besar

Tujuan kita membeli asuransi ialah dalam rangka menyatakan cinta kita pada keluarga dengan menyediakan perlindungan keuangan kepada keluarga ketika kita terpaksa tutup usia lebih awal dari perkiraan kita atau mengalami musibah kecelakaan atau sakit berat yang membuat kita tidak lagi dapat berperan untuk menafkahi keluarga.

Oleh karena itu, Asuransi Jiwa Online Termurah harus mampu menawarkan dana klaim kematian yang nilainya besar. Minimal dapat mencukupi kebutuhan keluarga selama 12 bulan.

Misalnya jika pengeluaran untuk kebutuhan hidup keluarga kita sekarang ini adalah Rp 5 juta sebulan, maka paling sedikit kita mesti mempunyai asuransi jiwa yang memberikan nilai klaim kematian sebesar 60 JUTA Rupiah (5 juta per bulan x 12 bulan).

Oleh sebab itu ciri Asuransi Jiwa Online Termurah berikutnya di bawah ini menjadi amat penting untuk kita pastikan.


2. Perusahaannya Terpercaya

Asuransi merupakan produk keuangan jangka panjang. Dengan demikian, kemampuan perusahaan asuransi untuk mengelola iuran peserta asuransi jiwa amatlah penting.

Perusahaan asuransi juga wajib mampu membayarkan klaim peserta-nya saat tiba saatnya .

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan 3 indikator kelayakan perusahaan asuransi berdasarkan Undang-Undang; yaitu:

  1. RBC (Risk Base Capital)
  2. Riwayat pembayaran klaim
  3. Aset (kekayaan) perusahaan

Lebih lengkap mengenai indikator kredibilitas perusahaan asuransi bisa kita baca dalam artikel Panduan Lengkap Menemukan Asuransi Jiwa Online Termurah.


ARTIKEL POPULER: Info & Panduan Lengkap Memilih Asuransi Jiwa Terbaik

3. Memberikan Penawaran Iuran Yang Terjangkau

Kemampuan perusahaan asuransi untuk menyediakan dana santunan yang besar dengan iuran yang wajar adalah ciri berikutnya dari Asuransi Jiwa Online Termurah. Kesanggupan ini menunjukkan efektifitas dan efisiensi perusahaan dalam menjalankan fungsi perusahaan serta dalam mengelola iuran peserta asuransi.

Namun yang menjadi pertanyaan, apakah produk Asuransi Jiwa Online Termurah yang dapat menyediakan santunan yang besar dengan premi yang wajar benar-benar ada? {Jawabannya|Jawaban dari pertanyaan ini adalah Asuransi Jiwa Online Termurah PRUCinta.


Asuransi Jiwa Online Termurah Di Indonesia; Ini Ciri-Cirinya!
Klik Gambar Untuk Info Lebih Lanjut!

PruCinta dapat memberikan dana klaim kematian yang besar sampai dengan 5 MILYAR Rupiah; dengan premi yang terjangkau mulai 1jutaan setahun (100rb per bulan).

Bahkan juga PRUCinta juga melipatgandakan menjadi 3x lipat besaran santunan jika kita tak diduga wafat lebih dini akibat menjadi korban kecelakaan.

Tidak stop di situ, PRUCinta juga akan melipatgandakan 4x lipat uang santunan jika kita tak diharapkan tutup usia terlalu cepat karena tertimpa musibah kecelakaan saat menjalankan ritual mudik Lebaran.

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana jika tetap selamat dan tidak mengalami resiko sampai berakhirnya periode perlindungan PRUCinta? Ternyata PRUCinta akan mengembalikan 100% total setoran iuran Asuransi Jiwa Online Termurah yang sudah kita lakukan selama 10 tahun.


ARTIKEL POPULER: Asuransi Jiwa Online Termurah: PRUCinta 

4. Dilayani Oleh Agen Yang Layak Dipercaya


Ciri yang terakhir yang juga sangatlah penting ialah kita harus memastikan bahwa kita membeli Asuransi Jiwa Online Termurah dari agen asuransi yang yang terpercaya akan memiliki komitmen jangka panjang. Ia tidak akan hanya bertindak sebagai tenaga marketing perusahaan saja. Yang cuma berorientasi pada penjualan produk tanpa memberikan edukasi agar calon nasabah-nya paham produk yang akan dibeli.

Agen terpercaya juga tidak cuma memburu rente sesaat. Ia akan mengajak calon klien-nya untuk menghitung dengan hati-hati kebutuhan asuransi mereka menggunakan Kalkulator Asuransi. Sehingga kita sebagai nasabah tidak merasa dibodohi saat klaim seperti contoh kejadian klien di bawah ;


Asuransi Jiwa Online Termurah Di Indonesia; Ini Ciri-Cirinya!


Lalu, bagaimana cara kita memastikan bahwa agen asuransi Asuransi Jiwa Online Termurah yang kita temui adalah agen yang kredibel? Caranya adalah dengan mengetahui ciri-ciri agen asuransi terbaik.


ARTIKEL POPULER: Agen Asuransi Terpercaya; Ini 5 Cara Mudah Memastikannya 

Kiranya artikel tentang Asuransi Jiwa Online Termurah ini bermanfaat bagi kita sehingga kita meneruskannya ke sanak dan teman. Karena berbagi itu indah!


Bagikan

Author picture

Tuliskan komentar Anda di sini

Video Pilihan Untuk Anda

Pendapat Client Tentang Kami

Artikel Terkait

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit