Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus Di Indonesia; Ini Ciri-Cirinya!


Produk asuransi jiwa banyak ditawarkan di pasaran. Pastikan kita menemukan ciri-ciri ini dalam Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus yang akan kita piilh!


1. Sanggup Menyediakan Dana Klaim Kematian Yang Bernilai Besar

Maksud dan tujuan kita membeli asuransi ialah untuk menyatakan cinta kita pada keluarga dengan menyediakan perlindungan keuangan kepada keluarga apabila kita harus menemui ajal lebih cepat dari harapan kita atau mengalami kecelakaan atau sakit berat yang membuat kita tidak lagi dapat berperan untuk menafkahi keluarga.

Untuk itu, Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus harus mampu menawarkan uang klaim kematian dengan nominal besar. Setidaknya sanggup mencukupi kebutuhan rutin keluarga selama 12 bulan.

Contohnya jika biaya kebutuhan hidup bulanan keluarga kita sekarang ini ialah Rp 5 juta sebulan, maka paling sedikit kita mesti mempunyai asuransi jiwa dengan nilai santunan sebesar 60 JUTA Rupiah (5 juta per bulan x 12 bulan).

Oleh sebab itu ciri Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus berikutnya di bawah ini menjadi teramat penting untuk kita pastikan.


2. Perusahaannya Pantas Dipercaya

Asuransi adalah produk keuangan jangka panjang. Dengan demikian, kredibilitas perusahaan asuransi dalam mengelola iuran peserta asuransi amat penting.

Perusahaan asuransi juga wajib sanggup membayarkan klaim nasabah ketika tiba waktunya asuransi.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menetapkan 3 indikator kelayakan perusahaan asuransi berdasarkan Undang-Undang; yaitu:

  1. RBC (Risk Base Capital)
  2. Riwayat pembayaran klaim
  3. Aset (kekayaan) perusahaan

Lebih lengkapnya mengenai indikator kredibilitas perusahaan asuransi dapat kita temukan dalam artikel Panduan Lengkap Memilih Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus.


ARTIKEL POPULER: Info & Panduan Lengkap Menemukan Asuransi Jiwa Terbaik

3. Menawarkan Premi Yang Terjangkau

Kemampuan perusahaan asuransi untuk menyediakan dana klaim kematian yang besar sekaligus dengan iuran yang terjangkau adalah ciri berikutnya dari Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus. Hal ini menggambarkan efektifitas dan efisiensi perusahaan dalam menjalankan fungsi perusahaan serta dalam mengelola dana nasabah .

Namun demikian, apakah produk Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus yang dapat menyediakan klaim kematian yang besar dengan iuran yang terjangkau ada? {Jawabannya|Jawaban dari pertanyaan ini adalah Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus PRUCinta.


Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus Di Indonesia; Ini Ciri-Cirinya!
Klik Gambar Untuk Info Lebih Lanjut!

PruCinta sanggup menyediakan klaim kematian nominal besar sampai dengan 5 MILYAR Rupiah; dengan premi yang wajar mulai 1jutaan setahun (100rb per bulan).

Bahkan PRUCinta juga akan melipatgandakan 3x lipat klaim kematian jika kita terpaksa meninggal dunia lebih dini karena tertimpa musibah kecelakaan.

Tidak berhenti di situ, PRUCinta juga melipatgandakan 4x lipat besaran klaim kematian jika kita terpaksa tutup usia terlalu cepat akibat menjadi korban kecelakaan saat menjalankan ritual mudik Lebaran.

Pertanyaan berikutnya, bagaimana kalau tetap selamat dan tidak mengalami resiko sampai jatuh tempo masa perlindungan PRUCinta? Ternyata PRUCinta akan mengembalikan 100% total iuran Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus yang telah kita lakukan selama 10 tahun.


ARTIKEL POPULER: Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus: PRUCinta 

4. Dilayani Oleh Agen Yang Layak Dipercaya


Ciri terakhir yang juga amatlah penting adalah kita perlu memastikan bahwa kita membeli Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus dari agen asuransi yang terbaik akan mempunyai komitmen seumur hidup. Ia tidak hanya bertindak sebagai tenaga pemasaran perusahaan saja. Yang hanya berorientasi pada penjualan produk tanpa memberikan edukasi agar calon nasabah-nya paham produk yang akan dibeli.

Agen yang kredibel juga tidak sekedar mencari keuntungan sesaat. Ia akan mengajak calon nasabah-nya untuk menghitung dengan serius kebutuhan asuransi mereka menggunakan Kalkulator Asuransi. Sehingga kita sebagai nasabah tidak merasa dibodohi saat terpaksa harus klaim seperti contoh kejadian klien di bawah ini;


Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus Di Indonesia; Ini Ciri-Cirinya!


Pertanyaannya, bagaimana cara kita mengetahui bahwa agen asuransi Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus yang kita temui adalah agen yang kredibel? Caranya adalah dengan mengetahui ciri-ciri agen asuransi terbaik.


ARTIKEL POPULER: Agen Asuransi Terpercaya; Ini 5 Cara Mudah Memastikannya 

Semoga artikel tentang Asuransi Jiwa Syariah Yg Bagus ini bermanfaat bagi kita sehingga kita membagikannya ke sanak dan teman. Karena berbagi itu indah!


Bagikan

Author picture

Tuliskan komentar Anda di sini

Video Pilihan Untuk Anda

Pendapat Client Tentang Kami

Artikel Terkait

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit