Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus; Ini Ciri-Cirinya!


Produk asuransi jiwa banyak beredar di pasaran. Pastikan ciri-ciri ini ada dalam Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus yang hendak kita piilh!


1. Mampu Memberikan Dana Santunan Yang Bernilai Besar

Tujuan membeli asuransi jiwa adalah untuk mewujudkan cinta kita pada keluarga dengan memberikan perlindungan finansial kepada keluarga ketika kita terpaksa tutup usia lebih awal dari harapan kita atau mengalami kecelakaan maupun sakit berat yang membuat kita tidak mampu lagi berperan untuk menafkahi keluarga.

Oleh karena itu, Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus mesti mampu memberikan dana santunan yang bernilai besar. Minimal sanggup memenuhi kebutuhan rutin keluarga selama 12 bulan.

Contohnya apabila pengeluaran untuk kebutuhan hidup bulanan keluarga kita sekarang ini ialah Rp 5 juta sebulan, maka minimal kita wajib mempunyai asuransi jiwa yang memiliki nominal klaim kematian sebesar 60 JUTA Rupiah (5 juta per bulan x 12 bulan).

Untuk itu ciri Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus berikutnya di bawah ini menjadi amat penting untuk kita teliti.


2. Ditawarkan Oleh Perusahaan Yang Kredibel

Asuransi jiwa merupakan produk keuangan jangka panjang. Sehingga, kredibilitas perusahaan asuransi untuk mengurus setoran iuran peserta asuransi teramat penting.

Perusahaan asuransi juga wajib sanggup membayarkan klaim nasabah-nya ketika resiko terjadi pada diri nasabah .

Berdasarkan Undang-Undang, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan 3 indikator kredibilitas perusahaan asuransi; yaitu:

  1. RBC (Risk Base Capital)
  2. Riwayat pembayaran klaim
  3. Aset (kekayaan) perusahaan

Selengkapnya mengenai indikator kredibilitas perusahaan asuransi bisa kita baca dalam artikel Pedoman Lengkap Memilih Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus.


ARTIKEL POPULER: Info & Panduan Lengkap Memilih Asuransi Jiwa Terbaik

3. Menawarkan Premi Yang Terjangkau

Kesanggupan perusahaan asuransi untuk menyediakan uang santunan yang besar namun dengan iuran yang terjangkau adalah ciri berikutnya dari Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus. Kemampuan ini menunjukkan efektifitas dan efisiensi perusahaan dalam menjalankan fungsi perusahaan dan dalam mengelola dana peserta .

Namun, apakah produk Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus yang mampu menyediakan klaim kematian yang besar dengan iuran yang wajar ada? {Jawabannya|Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus PRUCinta.


Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus; Ini Ciri-Cirinya!
Klik Gambar Untuk Info Lebih Lanjut!

PruCinta dapat memberikan dana santunan nominal besar sampai dengan 5 MILYAR Rupiah; dengan premi yang wajar mulai 1jutaan setahun (100rb per bulan).

Selain itu PRUCinta juga akan melipatgandakan 3x lipat nominal klaim kematian jika kita tak diharapkan menghadap Sang Khalik terlalu cepat akibat menjadi korban kecelakaan.

Tidak berhenti di situ, PRUCinta juga melipatgandakan menjadi 4x lipat uang klaim kematian jika kita tak diduga wafat lebih awal karena tertimpa musibah kecelakaan saat menjalankan ibadah mudik Lebaran.

Pertanyaan berikutnya, bagaimana kalau tetap sehat walafiat dan tidak mengalami resiko sampai jatuh tempo masa perlindungan PRUCinta? Ternyata PRUCinta akan mengembalikan keseluruhan total premi Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus yang sudah kita lakukan selama 10 tahun.


ARTIKEL POPULER: Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus: PRUCinta 

4. Dilayani Oleh Agen Asuransi Yang Kredibel


Ciri yang terakhir yang juga amat penting adalah kita perlu memastikan bahwa kita memesan Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus dari agen asuransi yang kredibel akan mempunyai komitmen seumur hidup. Ia tidak akan hanya bertindak sebagai tenaga marketing perusahaan saja. Yang cuma mementingkan penjualan produk tanpa memberikan edukasi agar calon klien-nya paham produk yang akan dibeli.

Agen asuransi terpercaya juga tidak cuma memburu rente sesaat. Ia akan mengajak calon klien-nya untuk menghitung dengan sungguh-sungguh kebutuhan asuransi mereka dengan menggunakan Kalkulator Asuransi. Sehingga kita yang menjadi calon nasabah tidak merasa dibohongi saat harus klaim seperti contoh kejadian klien di bawah ;


Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus; Ini Ciri-Cirinya!


Pertanyaannya, bagaimana cara kita mengetahui bahwa agen asuransi Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus yang kita temui adalah agen terbaik? Caranya adalah dengan mengetahui tanda-tanda agen asuransi terbaik.


ARTIKEL POPULER: Agen Asuransi Terpercaya; Ini 5 Cara Mudah Memastikannya 

Semoga artikel tentang Asuransi Jiwa Tradisional Yg Bagus ini memberikan manfaat bagi kita sehingga kita meneruskannya pada kerabat dan teman. Karena berbagi itu indah!


Bagikan

Author picture

Tuliskan komentar Anda di sini

Video Pilihan Untuk Anda

Pendapat Client Tentang Kami

Artikel Terkait

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit