fbpx

7 Langkah Gampang Menemukan Asuransi Kesehatan Yang Aman​

asuransi kesehatan OJK

Belakangan, tengah menjadi sorotan kesulitan klaim bahkan hilangnya dana nasabah perusahaan asuransi besar milik pemerintah. Belakangan diketahui bahwa perusahaan asuransi tersebut tidak di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai otoritas tertinggi kegiatan lembaga-lembaga keuangan.

Di tahun 2019, Prudential Indonesia sebagai perusahaan asuransi yang diawasi OJK, meluncurkan produk-produk asuransi kesehatan  yang paling bagus, paling lengkap dan paling fleksibel. Paling bagus karena memiliki 13 keunggulan yang tidak dimiliki asuransi kesehatan lain. Paling lengkap karena menjawab harapan banyak orang yang menginginkan asuransi kesehatan yang lebih up to date; yang sejalan dengan perkembangan dan kebutuhan dunia medis yang semakin cepat dan modern. Dan paling fleksibel karena memberikan ke-leluasa-an bagi calon nasabah untuk memilih tipe layanan (plan) sesuai yang dibutuhkan dan yang diinginkan.

Realita Asuransi Kesehatan Di Indonesia

Pada umumnya, masyarakat Indonesia yang membeli asuransi berpatokan pada harga (premi) yang murah. Preferensi tersebut akhirnya mengalihkan perhatian konsumen asuransi dari segi keamanan dan kenyamanan saat melakukan klaim ketika terjadi resiko; yang sesungguhnya adalah tujuan dari pembelian proteksi asuransi. Tak ayal konsumen menjadi kecewa bahkan kehilangan hak-nya dalam perjanjian asuransi yang hanya mengedepankan premi yang murah.

Ada poin-poin penting lainnya yang harus diperhatikan sebelum membeli asuransi, selain sekedar premi yang terjangkau. Artikel kami  Pedoman Lengkap Memilih Asuransi Kesehatan mungkin dapat membantu kita mendapatkan tips untuk terhindar dari kekecewaan dan kesulitan saat klaim asuransi.

7 Langkah Menemukan Asuransi Kesehatan Yang Aman

Berikut ini adalah 7 langkah mudah yang dapat dilakukan dalam memilih asuransi kesehatan yang aman:

  1. Pahami dulu kebutuhan secara detil
  2. Tentukan anggaran yang dapat disisihkan
  3. Cari asuransi yang menawarkan manfaat yang sesuai kebutuhan
  4. Periksa jaringan klinik atau rumah sakit yang bekerja sama dengan asuransi tersebut
  5. Cek kredibilitas perusahaan asuransinya
  6. Cek kredibilitas agen asuransi yang menawarknannya
  7. Pilih yang sesuai kebutuhan dan anggaran

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut di atas, kita dapat terhindar dari kekecewaan dan kesulitan saat klaim asuransi kesehatan.

Penjelasan lebih lengkap dan detil mengenai tips-tips tersebut dia atas dapat Anda baca di artikel kami  Pedoman Lengkap Memilih Asuransi Kesehatan

Bagikan info ini:

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut atau klik Whatsapp berikut!

Author picture

Tuliskan komentar Anda di sini

Video Pilihan Untuk Anda

Pendapat Client Tentang Kami

Artikel Populer

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Open chat
1
Hai! Ada yg dpt kami bantu?
powered by ADA-SOLUTION
Hai!..dg Yati di sini..
Adakah yg bisa kami bantu sehubungan 7 Langkah Gampang Menemukan Asuransi Kesehatan Yang Aman​?