Asuransi Kesehatan Untuk usia 60 tahun

Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Usia 60 tahun

Menyediakan asuransi kesehatan yang terbaik untuk orang tua yang berusia lanjut adalah impian setiap orang sebagai tanda bakti kepada orang tua. Namun seringkali harapan tidak sesuai kenyataan. Bahkan sering kekecewaan yang harus ditelan.

Asuransi Kesehatan Untuk Usia 60 Tahun: Harapan…

Saat  ibu atau ayah tercinta terserang sakit dan harus dirawat di rumah sakit, pasti kita tidak mau mereka “terlantar”. Yang kita mau mereka segera menerima tindakan pengobatan secara cepat dan tepat. Kita-pun tidak ingin mereka hanya menerima pengobatan seadanya. Kita mau , mereka memperoleh perawatan terbaik yang dapat dilakukan.

Itulah yang mendorong banyak keluarga membeli asuransi kesehatan; khususnya bagi orang tua mereka yang sudah lanjut usia (lansia).

Namun yang terjadi sering kali sebaliknya…

Realitas Asuransi Kesehatan Untuk Usia 60 Tahun..

Sering kita melihat orang tua yang kita kasihi yang sedang terbaring sakit harus terlunta menunggu tersedianya ruang perawatan. Hal ini paling sering disebabkan oleh kelas ruang perawatan yang ada saat itu cuma yang kelasnya “di atas” kategori pelayanan ruang rawat untuknya.

Namun untuk mengajukan “naik kelas” perawatan, biasanya kita sedang tidak memiliki dana darurat. Akibatnya, kita harus rela melihat mereka “antri”.

Atau kemudian kita berusaha mencari rumah sakit lain yang “terjangkau” . Namun ini artinya ia hanya akan memperoleh perawatan seadanya.

Kejadian lainnya yang kerap terjadi adalah pasien tidak dapat memperoleh pengobatan kecuali jika membayar sendiri seluruh biayanya. Hal ini banyak terjadi disebabkan oleh adanya limit maksimum asuransi kesehatan yang dimiliki.

Ada pula kasus dimana pasien tidak berhak atas jaminan tindakan operasi rawat jalan (outpatient) karena adanya ketentuan {rawat inap|perawatan inap (impatient) sebelum dilakukannya tindakan operasi. Padahal, kemajuan teknologi dalam dunia kedokteran saat ini sudah memungkinkan banyak tindakan bedah yang tidak membutuhkan pasien untuk dirawat inap. Hal ini membawa kerepotan tersendiri bagi peserta asuransi kesehatan.

13 Kelebihan Asuransi Kesehatan Untuk Usia 60 Tahun Dari Prudential

 

Di tahun 2019, Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan yang terbaik dan lengkap untuk orang tua kita tercinta maupun bagi yang sudah memasuki usia 60 tahun .

Disebut sebagai yang terbaik dan terlengkap karena memiliki 13 keunggulan yang tidak ada asuransi kesehatan lain. 13 tersebut adalah:

  1. Fleksibel
  2. Meng-cover rawat inap tanpa limit tahunan
  3. Klaim resiko yang terjadi di manapun
  4. Jangkauan proteksi ke seluruh dunia
  5. Limit booster
  6. Perlindungan terlama (sampai usia 99 tahun)
  7. Meng-cover terapi cuci darah dan kemoterapi
  8. Meng-cover rawat jalan sebelum dan sesudah operasi
  9. Pemeriksaan dokter umum maupun spesialis lebih banyak
  10. Bonus jika tidak terjadi klaim
  11. Meng-cover bedah plastik akibat kanker dan kecelakaan
  12. Penggantian biaya donor transplantasi organ vital
  13. Santunan harian selama rawat inap

Informasi lebih detil tentang 13 keunggulan tersebut di atas dapat dipelajari dalam artikel kami 13 Kelebihan Asuransi Kesehatan Prudential Yang Tidak Ada Di Asuransi Lain.

Bagaimana Dengan Preminya?…

Lalu bagaimana dengan premi-nya?

Berapa besar premi yang harus dibayarkan untuk memiliki perlindungan asuransi kesehatan sebaik dan se-lengkap itu?

Pertanyaan ini tentu muncul di benak kita yang menginginkan  Asuransi Kesehatan yang lengkap dan dengan pelayanan terbaik bagi diri kita pribadi dan keluarga terkasih.

Ternyata, perlindungan asuransi terbaik dan terlengkap tersebut dapat kita miliki dengan membayar premi mulai 6 juta per tahun. Atau kita juga dapat mencicil secara bulanan dengan premi 500 ribu per bulan.

Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan Hubungi Kami!

Semoga bermanfaat!

Bagikan info ini:
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram

Add a Comment

You must be logged in to post a comment