Berita mengenai nasabah asuransi yang merasa tertipu dengan mudah dapat kita temukan di media offline maupun online. Artikel ini membantu kita menjawab pertanyaan Agen Asuransi Jiwa Apakah Bisa Dipercaya?.
Penyebab Nasabah Asuransi Kecewa
Sebelum membahas sumber penyebab kemarahan nasabah asuransi, ada baiknya kita melihat contoh berupa screenshot pernyataan kemarahan nasabah asuransi berikut:
Umumnya sumber penyebab kekecewaan nasabah asuransi berawal dari hal-hal di bawah ini;
Agen Kurang Tebuka Menjelaskan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang bertujuan menjadi bamper bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya resiko darurat seperti sakit berat, kecelakaan, musibah, ataupun kematian. Namun disayangkan banyak agen asuransi yang kurang menjelaskan aspek berjaga-jaga ini ke calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih suka menjual investasi yang sebenarnya adalah keuntungan sampingan asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Nasabah-nya Termasuk Orang Yang Memerlukan Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang membutuhkan asuransi. Agen asuransi harus mengetahui bahwa tidak semua orang membutuhkan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Sumber Penyebab lainnya yang mengakibatkan terjadinya kemarahan nasabah asuransi ialah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen yang menawarkan produk asuransi kepadanya.
Temukan cara mudah mengetahui agen asuransi terpercaya dalam artikel kami berikut;
ARTIKEL POPULER: Tips Mudah Mendapatkan Agen Asuransi Terpercaya
Semoga artikel Agen Asuransi Jiwa Apakah Bisa Dipercaya? ini bermanfaat bagi kita sehingga kita meneruskannya pada sanak dan teman karena berbagi itu indah!