Kita bisa dengan gampang mendapatkan kabar sehubungan dengan nasabah asuransi yang kesal di media online ataupun offline. Tulisan ini membantu kita mengungkapkan pertanyaan Agen Asuransi Kesehatan Apa Dapat Dipercaya?.
Sumber Penyebab Nasabah Asuransi Kecewa
Sebelum mengupas penyebab kekecewaan nasabah asuransi, ada baiknya kita melihat contoh screenshot pernyataan nasabah asuransi yang marah berikut:
Kebanyakan sumber penyebab kemarahan nasabah asuransi berasal dari beberapa poin berikut ini;
Agen Asuransi Kurang Jujur Dalam Menjelaskan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan untuk menjadi alat berjaga-jaga bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejadian darurat seperti kecelakaan, sakit berat, musibah, maupun kematian. Namun sayang banyak agen yang tidak menginformasikan aspek berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih suka mempromosikan tabungan yang sebenarnya adalah keuntungan sampingan asuransi dan tidak dijamin oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Membutuhkan Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang perlu asuransi. Agen asuransi wajib mengetahui bahwa tidak semua orang perlu asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Sumber Penyebab lain yang mengakibatkan terjadinya nasabah asuransi yang merasa tertipu adalah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen yang menawarkan produk asuransi kepadanya.
Ketahui tips mudah mendapatkan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;
ARTIKEL POPULER: Langkah Mudah Mengetahui Agen Asuransi Terbaik
Kiranya artikel Agen Asuransi Kesehatan Apa Dapat Dipercaya? ini bermanfaat bagi kita sehingga kita membagikannya pada sanak dan teman karena berbagi itu indah!