Kita dapat dengan gampang mendapati berita sehubungan dengan nasabah asuransi yang kesal di media offline ataupun online. Tulisan ini membantu kita menjawab pertanyaan Agen Asuransi Kesehatan Apa Bisa Dipercaya?.
Penyebab Kemarahan Nasabah Asuransi
Sebelum membahas sumber penyebab nasabah asuransi yang kecewa, ada baiknya kita melihat contoh berupa screenshot ungkapan kemarahan nasabah asuransi berikut:
Sebagian besar sumber penyebab nasabah asuransi yang merasa tertipu berasal dari beberapa poin berikut;
Agen Tidak Transparan Menerangkan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang tujuannya untuk menjadi bamper bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya peristiwa darurat seperti sakit berat, musibah, kecelakaan, maupun kematian. Namun sayang banyak agen asuransi yang kurang menginformasikan poin berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih suka menawarkan investasi yang sebenarnya adalah manfaat sampingan asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Memerlukan Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap mengevaluasi apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang perlu asuransi. Agen asuransi wajib mengetahui bahwa tidak semua orang membutuhkan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Sumber Penyebab lain yang mengakibatkan terjadinya kemarahan nasabah asuransi adalah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen yang menemuinya.
Ketahui tips mudah menemukan agen asuransi terbaik dalam artikel kami di bawah ini;
ARTIKEL POPULER: Cara Mudah Memastikan Agen Asuransi Terpercaya
Kiranya tulisan Agen Asuransi Kesehatan Apa Bisa Dipercaya? ini berguna bagi kita sehingga kita meneruskannya pada kerabat dan teman karena berbagi itu indah!