Kita dapat dengan mudah mendapati berita kekecewaan nasabah asuransi di media offline maupun online. Artikel ini membantu kita menjawab pertanyaan Agen Asuransi Syariah Apa Dapat Dipercaya?.
Sumber Penyebab Nasabah Asuransi Merasa Tertipu
Sebelum membahas penyebab kekecewaan nasabah asuransi, ada baiknya kita melihat contoh screenshot pernyataan nasabah asuransi yang kesal berikut:
Pada umumnya penyebab kekecewaan nasabah asuransi berasal dari hal-hal berikut ini;
Agen Asuransi Tidak Jujur Menerangkan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan untuk menjadi bamper bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya peristiwa darurat seperti sakit berat, musibah, kecelakaan, maupun kematian. Namun disayangkan banyak agen asuransi yang tidak menginformasikan hal berjaga-jaga ini ke calon nasabahnya. Malah sebaliknya lebih menawarkan nilai tunai yang sesungguhnya adalah manfaat sampingan asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Butuh Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang memerlukan asuransi. Agen asuransi harus mengetahui bahwa tidak semua orang membutuhkan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Penyebab lainnya yang menyebabkan terjadinya nasabah asuransi yang marah adalah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen asuransi yang menawarkan produk asuransi kepadanya.
Temukan langkah mudah mendapatkan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;
ARTIKEL POPULER: Cara Mudah Memastikan Agen Asuransi Terbaik
Semoga artikel Agen Asuransi Syariah Apa Dapat Dipercaya? ini berguna bagi kita sehingga kita meneruskannya ke sanak dan teman karena berbagi itu indah!