Kita bisa dengan gampang mendapati kabar nasabah asuransi yang kecewa di media offline ataupun online. Tulisan ini membantu kita menjawab pertanyaan Agen Asuransi Apa Layak Dipercaya?.
Penyebab Nasabah Asuransi Merasa Tertipu
Sebelum mengurai penyebab nasabah asuransi yang marah, ada baiknya kita melihat contoh berupa foto layar pernyataan kekecewaan nasabah asuransi berikut:
Kebanyakan sumber penyebab kemarahan nasabah asuransi berawal dari beberapa poin di bawah ini;
Agen Tidak Tebuka Mengedukasi Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang tujuannya untuk menjadi bamper bagi kita dalam mengantisipasi terjadinya resiko darurat seperti sakit berat, musibah, kecelakaan, ataupun kematian. Namun sayang banyak agen yang tidak menjelaskan aspek berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih mempromosikan tabungan yang sebenarnya adalah manfaat sampingan produk asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Membutuhkan Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap mengevaluasi apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang perlu asuransi. Agen asuransi perlu menyadari bahwa tidak semua orang membutuhkan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Faktor Penyebab lain yang menyebabkan nasabah asuransi yang kesal adalah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen asuransi yang menemuinya.
Ketahui cara mudah mengetahui agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;
ARTIKEL POPULER: Langkah Mudah Menemukan Agen Asuransi Terbaik
Kiranya tulisan Agen Asuransi Apa Layak Dipercaya? ini berguna bagi kita sehingga kita membagikannya pada sanak dan teman karena berbagi itu indah!