Kita bisa dengan mudah menemukan berita sehubungan dengan nasabah asuransi yang merasa tertipu di media online ataupun offline. Tulisan ini akan membantu kita menjawab pertanyaan Agen Asuransi Apakah Layak Dipercaya?.
Sumber Penyebab Nasabah Asuransi Kesal
Sebelum membahas sumber penyebab nasabah asuransi yang kesal, ada baiknya kita melihat contoh screenshot ungkapan nasabah asuransi yang kesal berikut:
Kebanyakan penyebab kemarahan nasabah asuransi berasal dari beberapa hal di bawah ini;
Agen Kurang Tebuka Menjelaskan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang bertujuan untuk menjadi alat berjaga-jaga bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya peristiwa darurat seperti kecelakaan, musibah, sakit berat, maupun kematian. Namun disayangkan banyak agen yang tidak menginformasikan hal berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih mempromosikan investasi yang sesungguhnya adalah manfaat sampingan produk asuransi dan tidak dijamin oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Butuh Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang perlu asuransi. Agen asuransi perlu mengetahui bahwa tidak semua orang perlu asuransi!
Calon Nasabah Kurang Hati-Hati
Faktor Penyebab lain yang menyebabkan nasabah asuransi yang merasa tertipu ialah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen yang menemuinya.
Temukan tips mudah menemukan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;
ARTIKEL POPULER: Cara Mudah Mendapatkan Agen Asuransi Terpercaya
Kiranya artikel Agen Asuransi Apakah Layak Dipercaya? ini bermanfaat bagi kita sehingga kita membagikannya ke teman ataupun saudara karena berbagi itu indah!