Kabar nasabah asuransi yang kesal dengan gampang dapat kita dapati di media online ataupun offline. Artikel ini membantu kita mengurai pertanyaan Agen Asuransi Apa Bisa Dipercaya?.
Sumber Penyebab Kemarahan Nasabah Asuransi
Sebelum membahas sumber penyebab nasabah asuransi yang marah, ada baiknya kita melihat contoh screenshot pernyataan nasabah asuransi yang kesal berikut:
Kebanyakan sumber penyebab nasabah asuransi yang merasa tertipu berawal dari beberapa poin berikut ini;
Agen Kurang Tebuka Dalam Mengedukasi Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan menjadi alat berjaga-jaga bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejadian darurat seperti kecelakaan, sakit berat, musibah, maupun kematian. Namun sayang banyak agen yang tidak menekankan poin berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih banyak mempromosikan investasi yang sesungguhnya adalah keuntungan sampingan produk asuransi dan tidak dijamin oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Nasabah-nya Termasuk Orang Yang Butuh Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap mengevaluasi apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang memerlukan asuransi. Agen asuransi perlu mengetahui bahwa tidak semua orang memerlukan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Penyebab lain yang menyebabkan terjadinya kekecewaan nasabah asuransi ialah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen yang menemuinya.
Dapatkan langkah mudah mendapatkan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami berikut;
ARTIKEL POPULER: Tips Mudah Menemukan Agen Asuransi Terpercaya
Kiranya tulisan Agen Asuransi Apa Bisa Dipercaya? ini memberikan manfaat bagi kita sehingga kita meneruskannya ke kerabat dan teman karena berbagi itu indah!