Informasi sehubungan dengan nasabah asuransi yang marah dengan mudah bisa kita dapati di media offline ataupun online. Artikel ini akan membantu kita mengungkapkan pertanyaan Agen Asuransi Apa Dapat Dipercaya?.
Penyebab Kemarahan Nasabah Asuransi
Sebelum membahas sumber penyebab kekecewaan nasabah asuransi, ada baiknya kita melihat contoh berupa screenshot ungkapan nasabah asuransi yang marah berikut:
Sebagian besar penyebab kekecewaan nasabah asuransi berawal dari beberapa poin di bawah ini;
Agen Asuransi Tidak Transparan Dalam Mengedukasi Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang bertujuan menjadi sarana berjaga-jaga bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya peristiwa darurat seperti sakit berat, kecelakaan, musibah, maupun kematian. Namun disayangkan banyak agen asuransi yang tidak menekankan hal berjaga-jaga ini ke calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih suka menawarkan investasi yang sesungguhnya adalah manfaat sampingan produk asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Perlu Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang membutuhkan asuransi. Agen asuransi perlu menyadari bahwa tidak semua orang perlu asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Sumber Penyebab lain yang menyebabkan terjadinya nasabah asuransi yang kecewa adalah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen asuransi yang menemuinya.
Temukan cara mudah mendapatkan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;
ARTIKEL POPULER: Tips Mudah Menemukan Agen Asuransi Terpercaya
Semoga tulisan Agen Asuransi Apa Dapat Dipercaya? ini berguna bagi kita sehingga kita membagikannya pada teman ataupun saudara karena berbagi itu indah!