Informasi tentang nasabah asuransi yang merasa tertipu bisa dengan mudah kita temukan di media offline maupun online. Artikel ini membantu kita mengurai pertanyaan Agen Asuransi Jiwa Apa Bisa Dipercaya?.
Penyebab Kekecewaan Nasabah Asuransi
Sebelum mengupas penyebab nasabah asuransi yang kesal, ada baiknya kita melihat contoh berupa tangkapan layar pernyataan nasabah asuransi yang merasa tertipu berikut:
Pada umumnya penyebab nasabah asuransi yang merasa tertipu berasal dari hal-hal berikut ini;
Agen Tidak Jujur Menerangkan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang bertujuan menjadi bamper bagi kita dalam mengantisipasi terjadinya kejadian darurat seperti sakit berat, musibah, kecelakaan, maupun kematian. Namun disayangkan banyak agen asuransi yang kurang menginformasikan poin berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Malah sebaliknya lebih banyak menjual nilai tunai yang sesungguhnya adalah keuntungan sampingan asuransi dan tidak dijamin oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Nasabah-nya Termasuk Orang Yang Butuh Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang perlu asuransi. Agen asuransi perlu memahami bahwa tidak semua orang membutuhkan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Hati-Hati
Penyebab lain yang menyebabkan terjadinya nasabah asuransi yang kecewa ialah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen asuransi yang menemuinya.
Temukan langkah mudah mendapatkan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami berikut;
ARTIKEL POPULER: Langkah Mudah Menemukan Agen Asuransi Terbaik
Semoga tulisan Agen Asuransi Jiwa Apa Bisa Dipercaya? ini memberikan manfaat bagi kita sehingga kita meneruskannya pada kerabat dan teman karena berbagi itu indah!