Kita bisa dengan gampang menemukan informasi nasabah asuransi yang kesal di media online ataupun offline. Artikel ini membantu kita mengungkapkan pertanyaan Agen Asuransi Kesehatan Apakah Bisa Dipercaya?.
Penyebab Kemarahan Nasabah Asuransi
Sebelum mengurai sumber penyebab nasabah asuransi yang kecewa, ada baiknya kita melihat contoh foto layar ungkapan kekecewaan nasabah asuransi berikut:
Pada umumnya penyebab kekecewaan nasabah asuransi berawal dari beberapa poin berikut ini;
Agen Asuransi Tidak Transparan Dalam Mengedukasi Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang bertujuan untuk menjadi bamper bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya peristiwa darurat seperti sakit berat, musibah, kecelakaan, maupun kematian. Namun sayang banyak agen asuransi yang tidak menginformasikan poin berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Malah sebaliknya lebih menawarkan tabungan yang sesungguhnya adalah keuntungan sampingan asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Butuh Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang memerlukan asuransi. Agen asuransi harus memahami bahwa tidak semua orang memerlukan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Faktor Penyebab lain yang menyebabkan kemarahan nasabah asuransi adalah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen asuransi yang menemuinya.
Temukan langkah mudah menemukan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;
ARTIKEL POPULER: Cara Mudah Memastikan Agen Asuransi Terpercaya
Kiranya tulisan Agen Asuransi Kesehatan Apakah Bisa Dipercaya? ini menghadirkan manfaat bagi kita sehingga kita meneruskannya pada sanak saudara dan teman karena berbagi itu indah!