Informasi mengenai nasabah asuransi yang marah bisa dengan mudah kita dapatkan di media offline maupun online. Artikel ini akan membantu kita mengungkapkan pertanyaan Agen Asuransi Jiwa Apa Patut Dipercaya?.
Sumber Penyebab Nasabah Asuransi Merasa Tertipu
Sebelum membahas penyebab nasabah asuransi yang marah, ada baiknya kita melihat contoh berupa screenshot pernyataan nasabah asuransi yang merasa tertipu berikut:
Kebanyakan sumber penyebab nasabah asuransi yang kecewa berawal dari poin-poin berikut ini;
Agen Kurang Transparan Dalam Mengedukasi Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang tujuannya menjadi bamper bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya keadaan darurat seperti kecelakaan, sakit berat, musibah, maupun kematian. Namun disayangkan banyak agen yang tidak menginformasikan hal berjaga-jaga ini ke calon nasabahnya. Malah sebaliknya lebih suka menjual tabungan yang sesungguhnya adalah manfaat sampingan asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Nasabah-nya Termasuk Orang Yang Butuh Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang perlu asuransi. Agen asuransi harus mengetahui bahwa tidak semua orang memerlukan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Hati-Hati
Penyebab lainnya yang menyebabkan kekecewaan nasabah asuransi adalah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen yang menemuinya.
Dapatkan tips mudah memastikan agen asuransi terbaik dalam artikel kami berikut ini;
ARTIKEL POPULER: Tips Mudah Mendapatkan Agen Asuransi Terpercaya
Kiranya artikel Agen Asuransi Jiwa Apa Patut Dipercaya? ini berguna bagi kita sehingga kita membagikannya ke sanak dan teman karena berbagi itu indah!