Berita mengenai kekecewaan nasabah asuransi dengan mudah bisa kita dapatkan di media online maupun offline. Artikel ini akan membantu kita menjawab pertanyaan Agen Asuransi Jiwa Apakah Patut Dipercaya?.
Penyebab Kekecewaan Nasabah Asuransi
Sebelum membahas penyebab nasabah asuransi yang kecewa, ada baiknya kita melihat contoh berupa foto layar pernyataan kemarahan nasabah asuransi berikut:
Kebanyakan sumber penyebab nasabah asuransi yang merasa tertipu berawal dari poin-poin berikut ini;
Agen Kurang Jujur Dalam Menerangkan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang tujuannya menjadi bamper bagi kita dalam mengantisipasi terjadinya kejadian darurat seperti sakit berat, musibah, kecelakaan, maupun kematian. Namun sayang banyak agen asuransi yang kurang menekankan poin berjaga-jaga ini ke calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih menawarkan investasi yang sesungguhnya adalah manfaat sampingan asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Membutuhkan Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang membutuhkan asuransi. Agen asuransi wajib menyadari bahwa tidak semua orang perlu asuransi!
Calon Nasabah Kurang Hati-Hati
Faktor Penyebab lain yang menyebabkan kekecewaan nasabah asuransi ialah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen yang menemuinya.
Temukan tips mudah menemukan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;
ARTIKEL POPULER: Cara Mudah Memastikan Agen Asuransi Terpercaya
Kiranya tulisan Agen Asuransi Jiwa Apakah Patut Dipercaya? ini berguna bagi kita sehingga kita meneruskannya pada teman maupun saudara karena berbagi itu indah!