Informasi sehubungan dengan nasabah asuransi yang merasa tertipu dengan mudah bisa kita dapatkan di media offline maupun online. Tulisan ini akan membantu kita mengurai pertanyaan Agen Asuransi Syariah Apakah Patut Dipercaya?.
Sumber Penyebab Nasabah Asuransi Marah
Sebelum mengurai sumber penyebab kekecewaan nasabah asuransi, ada baiknya kita melihat contoh tangkapan layar pernyataan kemarahan nasabah asuransi berikut:
Sebagian besar sumber penyebab nasabah asuransi yang kecewa berasal dari hal-hal berikut ini;
Agen Kurang Jujur Menerangkan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang tujuannya menjadi bamper bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejadian darurat seperti kecelakaan, sakit berat, musibah, maupun kematian. Namun sayang banyak agen yang kurang menginformasikan poin berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih mempromosikan tabungan yang sesungguhnya adalah manfaat sampingan asuransi dan tidak dijamin oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Nasabah-nya Termasuk Orang Yang Butuh Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang perlu asuransi. Agen asuransi harus menyadari bahwa tidak semua orang perlu asuransi!
Calon Nasabah Kurang Hati-Hati
Penyebab lainnya yang menyebabkan kemarahan nasabah asuransi ialah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen yang menawarkan produk asuransi kepadanya.
Ketahui tips mudah menemukan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami berikut ini;
ARTIKEL POPULER: Langkah Mudah Mendapatkan Agen Asuransi Terpercaya
Kiranya artikel Agen Asuransi Syariah Apakah Patut Dipercaya? ini menghadirkan manfaat bagi kita sehingga kita membagikannya ke kerabat dan teman karena berbagi itu indah!