Kita dapat dengan mudah mendapati berita tentang kemarahan nasabah asuransi di media offline ataupun online. Tulisan ini akan membantu kita mengungkapkan pertanyaan Agen Asuransi Prudential Apakah Patut Dipercaya?.
Penyebab Kekecewaan Nasabah Asuransi
Sebelum mengupas sumber penyebab kemarahan nasabah asuransi, ada baiknya kita melihat contoh screenshot pernyataan kemarahan nasabah asuransi berikut:
Pada umumnya sumber penyebab kemarahan nasabah asuransi berawal dari beberapa hal berikut ini;
Agen Kurang Jujur Dalam Menjelaskan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan menjadi alat berjaga-jaga bagi kita dalam mengantisipasi terjadinya kejadian darurat seperti sakit berat, kecelakaan, musibah, maupun kematian. Namun sayang banyak agen asuransi yang tidak menekankan aspek berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Malah sebaliknya lebih banyak mempromosikan investasi yang sesungguhnya adalah keuntungan sampingan asuransi dan tidak dijamin oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Membutuhkan Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap mengevaluasi apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang perlu asuransi. Agen asuransi wajib menyadari bahwa tidak semua orang butuh asuransi!
Calon Nasabah Kurang Hati-Hati
Faktor Penyebab lain yang mengakibatkan terjadinya nasabah asuransi yang kesal ialah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen asuransi yang menawarkan produk asuransi kepadanya.
Temukan cara mudah memastikan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;
ARTIKEL POPULER: Tips Mudah Menemukan Agen Asuransi Terbaik
Semoga artikel Agen Asuransi Prudential Apakah Patut Dipercaya? ini berguna bagi kita sehingga kita membagikannya ke kerabat dan teman karena berbagi itu indah!