Kita bisa dengan gampang menemukan informasi mengenai nasabah asuransi yang marah di media offline ataupun online. Artikel ini akan membantu kita menemukan jawaban atas pertanyaan Agen Asuransi Prudential Apa Layak Dipercaya?.
Sumber Penyebab Nasabah Asuransi Kesal
Sebelum mengurai sumber penyebab nasabah asuransi yang kecewa, ada baiknya kita melihat contoh tangkapan layar pernyataan kekecewaan nasabah asuransi berikut:
Pada umumnya sumber penyebab nasabah asuransi yang merasa tertipu berawal dari hal-hal berikut ini;
Agen Tidak Jujur Mengedukasi Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan menjadi bamper bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya keadaan darurat seperti sakit berat, musibah, kecelakaan, maupun kematian. Namun sayang banyak agen asuransi yang kurang menjelaskan aspek berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Malah sebaliknya lebih menjual investasi yang sesungguhnya adalah manfaat sampingan produk asuransi dan tidak dijamin oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Nasabah-nya Termasuk Orang Yang Butuh Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang memerlukan asuransi. Agen asuransi wajib menyadari bahwa tidak semua orang memerlukan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Sumber Penyebab lainnya yang mengakibatkan nasabah asuransi yang merasa tertipu ialah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen yang menemuinya.
Temukan tips mudah memastikan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami berikut;
ARTIKEL POPULER: Cara Mudah Mendapatkan Agen Asuransi Terbaik
Kiranya tulisan Agen Asuransi Prudential Apa Layak Dipercaya? ini bermanfaat bagi kita sehingga kita meneruskannya ke sanak dan teman karena berbagi itu indah!