Kabar nasabah asuransi yang kesal dengan gampang dapat kita dapati di media online maupun offline. Tulisan ini membantu kita menjawab pertanyaan Agen Asuransi Prudential Apa Dapat Dipercaya?.
Penyebab Nasabah Asuransi Kecewa
Sebelum membahas penyebab kekecewaan nasabah asuransi, ada baiknya kita melihat contoh berupa foto layar ungkapan nasabah asuransi yang kesal berikut:
Umumnya sumber penyebab kemarahan nasabah asuransi bersumber dari hal-hal di bawah ini;
Agen Kurang Jujur Dalam Menerangkan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang bertujuan menjadi sarana berjaga-jaga bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya keadaan darurat seperti kecelakaan, musibah, sakit berat, maupun kematian. Namun disayangkan banyak agen yang kurang menekankan hal berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih banyak menawarkan nilai tunai yang sebenarnya adalah keuntungan sampingan produk asuransi dan tidak dijamin oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Memerlukan Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap mengevaluasi apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang memerlukan asuransi. Agen asuransi harus memahami bahwa tidak semua orang membutuhkan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Sumber Penyebab lainnya yang menyebabkan kekecewaan nasabah asuransi adalah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen asuransi yang menemuinya.
Dapatkan tips mudah mengetahui agen asuransi terbaik dalam artikel kami berikut;
ARTIKEL POPULER: Cara Mudah Menemukan Agen Asuransi Terbaik
Semoga artikel Agen Asuransi Prudential Apa Dapat Dipercaya? ini berguna bagi kita sehingga kita membagikannya pada sanak saudara dan teman karena berbagi itu indah!