Kita bisa dengan mudah mendapati kabar kemarahan nasabah asuransi di media offline ataupun online. Tulisan ini akan membantu kita mengungkapkan pertanyaan Agen Asuransi Apa Patut Dipercaya?.
Sumber Penyebab Kekecewaan Nasabah Asuransi
Sebelum membahas penyebab nasabah asuransi yang kecewa, ada baiknya kita melihat contoh tangkapan layar ungkapan kemarahan nasabah asuransi berikut:
Kebanyakan sumber penyebab nasabah asuransi yang marah berasal dari beberapa poin berikut ini;
Agen Asuransi Kurang Transparan Dalam Menjelaskan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan menjadi bamper bagi kita dalam mengantisipasi terjadinya resiko darurat seperti sakit berat, musibah, kecelakaan, ataupun kematian. Namun sayang banyak agen yang kurang menginformasikan aspek berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Malah sebaliknya lebih banyak mempromosikan nilai tunai yang sesungguhnya adalah manfaat sampingan asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Nasabah-nya Termasuk Orang Yang Membutuhkan Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap mengevaluasi apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang memerlukan asuransi. Agen asuransi wajib menyadari bahwa tidak semua orang butuh asuransi!
Calon Nasabah Kurang Hati-Hati
Faktor Penyebab lainnya yang menyebabkan kekecewaan nasabah asuransi adalah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen yang menemuinya.
Dapatkan cara mudah mendapatkan agen asuransi terbaik dalam artikel kami berikut ini;
ARTIKEL POPULER: Tips Mudah Mengetahui Agen Asuransi Terbaik
Kiranya artikel Agen Asuransi Apa Patut Dipercaya? ini berguna bagi kita sehingga kita membagikannya ke sanak dan teman karena berbagi itu indah!