Informasi mengenai nasabah asuransi yang marah bisa dengan gampang kita dapatkan di media offline ataupun online. Tulisan ini membantu kita menemukan jawaban atas pertanyaan Agen Asuransi Apakah Bisa Dipercaya?.
Penyebab Nasabah Asuransi Kecewa
Sebelum mengurai penyebab nasabah asuransi yang kecewa, ada baiknya kita melihat contoh berupa screenshot ungkapan kemarahan nasabah asuransi berikut:
Sebagian besar sumber penyebab kekecewaan nasabah asuransi berasal dari poin-poin di bawah ini;
Agen Asuransi Tidak Jujur Dalam Mengedukasi Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan menjadi bamper bagi kita dalam mengantisipasi terjadinya resiko darurat seperti sakit berat, musibah, kecelakaan, ataupun kematian. Namun disayangkan banyak agen yang kurang menekankan aspek berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih mempromosikan investasi yang sesungguhnya adalah manfaat sampingan asuransi dan tidak dijamin oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Membutuhkan Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap mengevaluasi apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang perlu asuransi. Agen asuransi perlu memahami bahwa tidak semua orang butuh asuransi!
Calon Nasabah Kurang Hati-Hati
Faktor Penyebab lainnya yang mengakibatkan terjadinya nasabah asuransi yang kecewa adalah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen yang menawarkan produk asuransi kepadanya.
Dapatkan tips mudah menemukan agen asuransi terbaik dalam artikel kami berikut ini;
ARTIKEL POPULER: Tips Mudah Mendapatkan Agen Asuransi Terbaik
Kiranya tulisan Agen Asuransi Apakah Bisa Dipercaya? ini berguna bagi kita sehingga kita membagikannya pada sanak dan teman karena berbagi itu indah!