Berita nasabah asuransi yang merasa tertipu dengan mudah dapat kita temukan di media online maupun offline. Artikel ini akan membantu kita mengurai pertanyaan Agen Asuransi Jiwa Apa Layak Dipercaya?.
Penyebab Kemarahan Nasabah Asuransi
Sebelum mengurai penyebab nasabah asuransi yang kesal, ada baiknya kita melihat contoh berupa tangkapan layar ungkapan kemarahan nasabah asuransi berikut:
Sebagian besar sumber penyebab kekecewaan nasabah asuransi bersumber dari hal-hal berikut;
Agen Tidak Tebuka Dalam Mengedukasi Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan untuk menjadi bamper bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya peristiwa darurat seperti sakit berat, kecelakaan, musibah, maupun kematian. Namun disayangkan banyak agen asuransi yang tidak menginformasikan aspek berjaga-jaga ini ke calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih menawarkan nilai tunai yang sesungguhnya adalah keuntungan sampingan asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Nasabah-nya Termasuk Orang Yang Butuh Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang memerlukan asuransi. Agen asuransi wajib menyadari bahwa tidak semua orang membutuhkan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Penyebab lainnya yang mengakibatkan nasabah asuransi yang kesal adalah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen asuransi yang menemuinya.
Ketahui langkah mudah memastikan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami berikut;
ARTIKEL POPULER: Cara Mudah Memastikan Agen Asuransi Terbaik
Kiranya artikel Agen Asuransi Jiwa Apa Layak Dipercaya? ini memberikan manfaat bagi kita sehingga kita meneruskannya pada kerabat dan teman karena berbagi itu indah!