Informasi mengenai kekecewaan nasabah asuransi dengan gampang dapat kita dapati di media online maupun offline. Artikel ini akan membantu kita mengungkapkan pertanyaan Agen Asuransi Jiwa Apakah Layak Dipercaya?.
Sumber Penyebab Nasabah Asuransi Kesal
Sebelum membahas penyebab kekecewaan nasabah asuransi, ada baiknya kita melihat contoh screenshot ungkapan nasabah asuransi yang marah berikut:
Umumnya penyebab nasabah asuransi yang kecewa bersumber dari beberapa poin di bawah ini;
Agen Kurang Transparan Dalam Menerangkan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan untuk menjadi alat berjaga-jaga bagi kita dalam mengantisipasi terjadinya peristiwa darurat seperti sakit berat, kecelakaan, musibah, ataupun kematian. Namun sayang banyak agen yang tidak menjelaskan hal berjaga-jaga ini ke calon nasabahnya. Malah sebaliknya lebih suka menjual investasi yang sesungguhnya adalah manfaat sampingan asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Nasabah-nya Termasuk Orang Yang Memerlukan Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap mengevaluasi apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang perlu asuransi. Agen asuransi harus menyadari bahwa tidak semua orang butuh asuransi!
Calon Nasabah Kurang Hati-Hati
Penyebab lainnya yang menyebabkan terjadinya nasabah asuransi yang kesal adalah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen yang menawarkan produk asuransi kepadanya.
Temukan tips mudah mengetahui agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;
ARTIKEL POPULER: Cara Mudah Mendapatkan Agen Asuransi Terpercaya
Semoga artikel Agen Asuransi Jiwa Apakah Layak Dipercaya? ini menghadirkan manfaat bagi kita sehingga kita membagikannya ke sanak dan teman karena berbagi itu indah!