Kita bisa dengan mudah mendapatkan berita kemarahan nasabah asuransi di media online ataupun offline. Artikel ini akan membantu kita mengurai pertanyaan Agen Asuransi Kesehatan Apa Layak Dipercaya?.
Sumber Penyebab Nasabah Asuransi Kesal
Sebelum mengupas penyebab nasabah asuransi yang kesal, ada baiknya kita melihat contoh foto layar pernyataan kemarahan nasabah asuransi berikut:
Umumnya penyebab nasabah asuransi yang kesal berawal dari hal-hal di bawah ini;
Agen Asuransi Kurang Tebuka Dalam Mengedukasi Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang tujuannya menjadi sarana berjaga-jaga bagi kita dalam mengantisipasi terjadinya peristiwa darurat seperti sakit berat, kecelakaan, musibah, maupun kematian. Namun disayangkan banyak agen asuransi yang tidak menekankan hal berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih suka menjual nilai tunai yang sebenarnya adalah manfaat sampingan produk asuransi dan tidak dijamin oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Perlu Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap mengevaluasi apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang memerlukan asuransi. Agen asuransi harus memahami bahwa tidak semua orang perlu asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Penyebab lainnya yang menyebabkan nasabah asuransi yang kecewa ialah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen asuransi yang menemuinya.
Ketahui tips mudah mengetahui agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;
ARTIKEL POPULER: Cara Mudah Menemukan Agen Asuransi Terbaik
Kiranya tulisan Agen Asuransi Kesehatan Apa Layak Dipercaya? ini bermanfaat bagi kita sehingga kita membagikannya ke kerabat dan teman karena berbagi itu indah!