Kita dapat dengan gampang menemukan kabar sehubungan dengan kemarahan nasabah asuransi di media offline maupun online. Artikel ini akan membantu kita menemukan jawaban atas pertanyaan Agen Asuransi Kesehatan Apakah Layak Dipercaya?.
Penyebab Kekecewaan Nasabah Asuransi
Sebelum mengurai sumber penyebab kemarahan nasabah asuransi, ada baiknya kita melihat contoh berupa tangkapan layar ungkapan nasabah asuransi yang kesal berikut:
Umumnya penyebab kekecewaan nasabah asuransi berasal dari beberapa hal berikut ini;
Agen Asuransi Tidak Transparan Dalam Menerangkan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan menjadi alat berjaga-jaga bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya resiko darurat seperti kecelakaan, sakit berat, musibah, ataupun kematian. Namun sayang banyak agen asuransi yang kurang menjelaskan poin berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih banyak menjual tabungan yang sebenarnya adalah manfaat sampingan produk asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Membutuhkan Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang membutuhkan asuransi. Agen asuransi harus memahami bahwa tidak semua orang butuh asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Faktor Penyebab lainnya yang mengakibatkan nasabah asuransi yang merasa tertipu ialah kurangnya kehati-hatian calon nasabah pada agen yang menawarkan produk asuransi kepadanya.
Temukan tips mudah menemukan agen asuransi terbaik dalam artikel kami berikut;
ARTIKEL POPULER: Langkah Mudah Menemukan Agen Asuransi Terpercaya
Kiranya artikel Agen Asuransi Kesehatan Apakah Layak Dipercaya? ini berguna bagi kita sehingga kita meneruskannya ke kerabat dan teman karena berbagi itu indah!