Berita sehubungan dengan kekecewaan nasabah asuransi bisa dengan mudah kita dapatkan di media online maupun offline. Tulisan ini membantu kita menjawab pertanyaan Agen Asuransi Kesehatan Apakah Patut Dipercaya?.
Penyebab Nasabah Asuransi Kesal
Sebelum membahas penyebab kekecewaan nasabah asuransi, ada baiknya kita melihat contoh berupa screenshot ungkapan kekecewaan nasabah asuransi berikut:
Pada umumnya sumber penyebab kemarahan nasabah asuransi berawal dari hal-hal di bawah ini;
Agen Asuransi Kurang Jujur Menjelaskan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang ditujukan menjadi sarana berjaga-jaga bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya resiko darurat seperti sakit berat, kecelakaan, musibah, maupun kematian. Namun disayangkan banyak agen yang tidak menekankan hal berjaga-jaga ini pada calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih suka mempromosikan tabungan yang sebenarnya adalah manfaat sampingan asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Nasabah-nya Termasuk Orang Yang Memerlukan Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang memerlukan asuransi. Agen asuransi harus mengetahui bahwa tidak semua orang memerlukan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Hati-Hati
Faktor Penyebab lain yang menyebabkan terjadinya kemarahan nasabah asuransi adalah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen yang menemuinya.
Dapatkan langkah mudah mendapatkan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;
ARTIKEL POPULER: Cara Mudah Menemukan Agen Asuransi Terpercaya
Semoga artikel Agen Asuransi Kesehatan Apakah Patut Dipercaya? ini berguna bagi kita sehingga kita meneruskannya pada sanak saudara dan teman karena berbagi itu indah!