Kabar sehubungan dengan nasabah asuransi yang merasa tertipu dengan mudah dapat kita dapati di media offline maupun online. Artikel ini membantu kita menjawab pertanyaan Agen Asuransi Syariah Apa Layak Dipercaya?.
Penyebab Kemarahan Nasabah Asuransi
Sebelum mengupas penyebab kemarahan nasabah asuransi, ada baiknya kita melihat contoh berupa screenshot ungkapan nasabah asuransi yang kesal berikut:
Pada umumnya sumber penyebab kemarahan nasabah asuransi bersumber dari beberapa poin berikut ini;
Agen Asuransi Kurang Jujur Menjelaskan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang tujuannya menjadi bamper bagi kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya keadaan darurat seperti kecelakaan, musibah, sakit berat, ataupun kematian. Namun sayang banyak agen yang tidak menekankan aspek berjaga-jaga ini ke calon nasabahnya. Malah sebaliknya lebih banyak menjual tabungan yang sebenarnya adalah keuntungan sampingan asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Nasabah-nya Termasuk Orang Yang Perlu Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap mengevaluasi apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang perlu asuransi. Agen asuransi perlu mengetahui bahwa tidak semua orang memerlukan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Hati-Hati
Faktor Penyebab lainnya yang menyebabkan terjadinya nasabah asuransi yang kecewa adalah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen yang menemuinya.
Ketahui tips mudah memastikan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami berikut;
ARTIKEL POPULER: Tips Mudah Menemukan Agen Asuransi Terpercaya
Semoga artikel Agen Asuransi Syariah Apa Layak Dipercaya? ini bermanfaat bagi kita sehingga kita membagikannya ke sanak dan teman karena berbagi itu indah!