Berita kemarahan nasabah asuransi dengan gampang dapat kita dapatkan di media online maupun offline. Artikel ini membantu kita mengurai pertanyaan Agen Asuransi Syariah Apakah Bisa Dipercaya?.
Penyebab Kekecewaan Nasabah Asuransi
Sebelum membahas penyebab kekecewaan nasabah asuransi, ada baiknya kita melihat contoh berupa screenshot ungkapan nasabah asuransi yang marah berikut:
Sebagian besar penyebab nasabah asuransi yang kesal bersumber dari hal-hal di bawah ini;
Agen Asuransi Tidak Tebuka Dalam Menerangkan Produk Asuransi-nya
Asuransi adalah produk keuangan yang tujuannya menjadi bamper bagi kita dalam mengantisipasi terjadinya resiko darurat seperti kecelakaan, musibah, sakit berat, maupun kematian. Namun sayang banyak agen yang tidak menginformasikan hal berjaga-jaga ini ke calon nasabahnya. Malah sebaliknya lebih suka mempromosikan nilai tunai yang sesungguhnya adalah keuntungan sampingan produk asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.
Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Butuh Asuransi
Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap mengevaluasi apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang memerlukan asuransi. Agen asuransi harus memahami bahwa tidak semua orang membutuhkan asuransi!
Calon Nasabah Kurang Waspada
Penyebab lain yang mengakibatkan terjadinya nasabah asuransi yang merasa tertipu ialah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen asuransi yang menemuinya.
Ketahui cara mudah menemukan agen asuransi terbaik dalam artikel kami berikut ini;
ARTIKEL POPULER: Langkah Mudah Mendapatkan Agen Asuransi Terpercaya
Kiranya tulisan Agen Asuransi Syariah Apakah Bisa Dipercaya? ini bermanfaat bagi kita sehingga kita membagikannya ke teman maupun saudara karena berbagi itu indah!