Agen Asuransi Apakah Patut Dipercaya?

Kabar sehubungan dengan nasabah asuransi yang merasa tertipu bisa dengan gampang kita dapatkan di media offline maupun online. Tulisan ini membantu kita menemukan jawaban pertanyaan Agen Asuransi Apakah Patut Dipercaya?.

Penyebab Kemarahan Nasabah Asuransi

Sebelum mengurai penyebab nasabah asuransi yang merasa tertipu, ada baiknya kita melihat contoh screenshot pernyataan nasabah asuransi yang kecewa berikut:

Agen Asuransi   Apakah Patut Dipercaya?

Kebanyakan sumber penyebab kemarahan nasabah asuransi bersumber dari beberapa poin berikut;

Agen Tidak Tebuka Menjelaskan Produk Asuransi-nya

Asuransi adalah produk keuangan yang tujuannya menjadi bamper bagi kita dalam mengantisipasi terjadinya kejadian darurat seperti sakit berat, musibah, kecelakaan, ataupun kematian. Namun disayangkan banyak agen yang kurang menekankan aspek berjaga-jaga ini ke calon nasabahnya. Justru sebaliknya lebih banyak menawarkan tabungan yang sebenarnya adalah manfaat sampingan asuransi dan tidak digaransi oleh {perusahaan|perusahaan asuransi.

Agen Asuransi Tidak Memastikan Terlebih Dulu Calon Klien-nya Termasuk Orang Yang Butuh Asuransi

Sebelum menawarkan produk asuransi kepada calon nasabah, agen perlu melakukan proses prospecting yaitu tahap menilai apakah calon nasabah tersebut termasuk dalam kategori orang yang membutuhkan asuransi. Agen asuransi wajib memahami bahwa tidak semua orang memerlukan asuransi!

Calon Nasabah Kurang Hati-Hati

Penyebab lain yang mengakibatkan terjadinya kekecewaan nasabah asuransi ialah kurangnya kewaspadaan calon nasabah pada agen asuransi yang menawarkan produk asuransi kepadanya.
Dapatkan cara mudah menemukan agen asuransi terpercaya dalam artikel kami di bawah ini;

ARTIKEL POPULER: Langkah Mudah Mengetahui Agen Asuransi Terbaik 

Kiranya artikel Agen Asuransi Apakah Patut Dipercaya? ini menghadirkan manfaat bagi kita sehingga kita membagikannya ke kerabat dan teman karena berbagi itu indah!

Author picture

Tuliskan komentar Anda di sini

Video Pilihan Untuk Anda

Pendapat Client Tentang Kami

Artikel Terkait

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit