fbpx

Cara Hemat & Tepat Siapkan Jaminan Gawat Darurat

[irp posts=”365″ name=”Kartu Jaminan Gawat Darurat & Rawat Inap PAA Hebat”]

Banyak dari kita pasti tahu kisah pilu yg belakangan menjadi berita ini. Kisah pilu yg kemungkinan besar tdk hanya dialami orang tua bayi Debora. Ibarat gunung es, kebetulan hanya kisah bayi Debora yg muncul di media; yg tdk terekspos jauh lebih banyak. Informasi selengkapnya klik Gambar di samping.

Lalu bagaimana agar buah hati kita terhindar dari musibah seperti yg dialami bayi Debora? Berikut bbrp hal sederhana yg bisa kita lakukan:

  1. Jika keluarga kita sudah menjadi peseta BPJS, pastikan bahwa kita sekeluarga adalah peserta aktif. Caranya, segera bayar iuran BPJS setiap awal bulan atau saat menerima gaji/penghasilan. Demikian juga halnya jika keluarga kita peseta Program Kesehatan dari Pemerintah Daerah masing-masing.
  2. Pastikan tidak ada tunggakan iuran BPJS keluarga kita. Caranya, hubungi call center BPJS di 1500400.
  3. Untuk persiapan yg lebih meyakinkan, ikutilah program:  Kartu Jaminan Gawat Darurat & Rawat Inap PAA Hebat. Hanya dg menyisihkan Rp.13.000* per hari, kita sdh menyiapkan Jaminan Penanganan Darurat Rumah Sakit yang berkualitas bagi buah hati keluarga. Program ini juga akan memberikan jaminan Full Cash Back; yaitu total premi yg disetorkan akan kembali full ada ataupun tidak ada klaim selama mengikuti program.

*Nilai terendah; tergantung usia dan riwayat kesehatan

[irp]

stafadmin

stafadmin

Tuliskan komentar Anda di sini

Video Pilihan Untuk Anda

Pendapat Client Tentang Kami

Artikel Populer

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Open chat
1
Hai! Ada yg dpt kami bantu?
powered by ADA-SOLUTION
Hai!..dg Yati di sini..
Adakah yg bisa kami bantu sehubungan Cara Hemat & Tepat Siapkan Jaminan Gawat Darurat?