fbpx

Kartu Jaminan Gawat Darurat & Rawat Inap PAA Hebat

Sebagian besar masyarakat Indonesia tidak memiliki program Jaminan Perlindungan Gawat Darurat & Rawat Inap RS PAA Hebat karena mengira perlu uang banyak untuk memilikinya. Padahal, untuk bisa ikut program tsb hanya perlu menyisihkan mulai dari Rp.13.000* per hari (Rp.400.000 per bulan)! Jaminan Uang Premi Kembali Seluruhnya!

Andai saja orang tua Bayi Debora tahu akan hal ini….

(Kisah lengkapnya silakan klik Gambar di atas)

Apa saja manfaat yg kita dapatkan dg mengikuti program Jaminan Penanganan Gawat Darurat & Rawat Inap RS PAA Hebat? Jawabannya adalah:

  1. Peserta Program otomatis mendapatkan Kartu Jaminan Penanganan Gawat Darurat & Rawat Inap RS  (seperti Gambar di samping) yg diterima di lebih dari 900 RS berkualitas di wilayah Indonesia. Daftar lengkapnya silakan klik Daftar Rumah Sakit Prudential Indonesia.
  2. Peserta program atau keluarganya hanya tinggal menunjukkan kartu peseta programnya tersebut saat mengalami musibah sakit berat maupun kecelakaan ke Bagian Administrasi RS. Sehingga bisa mendapatkan penanganan yg segera dan berkualitas. Peserta tertangani, keluarga HAPPY!
  3. Peserta program juga memiliki Jaminan Full Cash Back; yaitu seluruh premi yang disetorkan akan dikembalikan full baik pernah maupun tidak pernah menggunakan kartu-nya (klaim).

Segera daftarkan diri ataupun buah hati Anda!

Segera miliki program ini hanya dg menyisihkan Rp.13.000* perhari untuk menjaga senyum dan impian masa depan mereka. Jaminan Uang Premi Kembali Seluruhnya!

Hubungi Kami atau tanya jawab langsung klik: Whatsapp .

*Nilai terendah; tergantung usia dan riwayat kesehatan

Tuliskan komentar Anda di sini

Video Pilihan Untuk Anda

Pendapat Client Tentang Kami

Artikel Populer

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Open chat
1
Hai! Ada yg dpt kami bantu?
powered by ADA-SOLUTION
Hai!..dg Yati di sini..
Adakah yg bisa kami bantu sehubungan Kartu Jaminan Gawat Darurat & Rawat Inap PAA Hebat?