15 Kelebihan PRUPrime Healthcare Plus; Asuransi Kesehatan Terlengkap, Terbaik & Terjangkau

Awal tahun 2019, Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi kesehatan PRUPrime Healthcare Plus (PPH+) untuk menjawab harapan masyarakat atas hadirnya solusi asuransi kesehatan yang lengkap, modern, dan dinamis.  

Dengan 15 fitur unggulan yang dimilikinya, PRUPrime Healthcare Plus menjadi jawaban atas kebutuhan solusi asuransi kesehatan yang dinamis, modern, dan komprehensif; demi memastikan layanan perlindungan asuransi kesehatan yang selalu prima dan tangguh bagi jutaan nasabah Prudential.

Latar Belakang

Setiap kita menginginkan asuransi kesehatan yang  memberikan perlindungan terlengkap dan tenaga medis yang handal bagi diri kita pribadi dan bagi keluarga tercinta; dengan biaya premi terjangkau. Namun demikian, kenyataan menunjukkan betapa tingginya kenaikan biaya kesehatan setiap tahunnya.

Laporan Global Medical Trends Survey Report, oleh Willis Towers Watson menyebutkan bahwa biaya kesehatan di Indonesia meningkat sampai 11% pada tahun 2017. Sedangkan di wilayah Asia, rata-rata kenaikan biaya kesehatan pada tahun 2017 sebesar 8,6%, dan secara global sebesar 7,8%. Ini berkibat pada perlindungan kesehatan yang telah dimiliki menjadi tidak memadai.

Untuk itulah di PRUPrime Healthcare Plus hadir untuk memberikan layanan asuransi kesehatan paripurna; yang tidak hanya berlaku di Indonesia, tapi juga menjangkau ke luar wilayah negara, baik di Asia bahkan ke seluruh dunia.

Realitas Asuransi Kesehatan Yang Beredar Di Masyarakat...

Seperti banyak diketahui, dalam asuransi kesehatan pada umumnya diterapkan limit (batasan) maksimum tahunan pada hal-hal berikut ini:

  1. Total hari pengobatan dalam 1 tahun
  2. Jumlah hari perawatan intensif (ICU, NICU, dll) dalam setahun
  3. Total biaya tindakan dalam 1 tahun
  4. Batasan wilayah perlindungan
  5. Batas jumlah pemeriksaan dokter umum dan spesialis dalam 1 hari

Batasan-batasan tersebut tentu secara tidak langsung mengurangi makna dari sebutan “terbaik” yang jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia artinya sesuai tagihan.

15 Kelebihan Asuransi Kesehatan PRUPrime Healthcare Plus

Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan yang terbaik dan lengkap namun dengan premi yang terjangkau. Bahkan, produk asuransi kesehatan Prudential ini mendobrak batasan maksimum yang jamak berlaku dalam asuransi kesehatan.

Disebut sebagai yang terbaik dan terlengkap karena memiliki 13 keunggulan yang tidak ada asuransi kesehatan lain. 13 tersebut adalah:

  1. Fleksibel
  2. Meng-cover rawat inap tanpa limit tahunan
  3. Klaim resiko yang terjadi di manapun
  4. Jangkauan proteksi ke seluruh dunia
  5. Limit booster
  6. Perlindungan terlama (sampai usia 99 tahun)
  7. Meng-cover terapi cuci darah dan kemoterapi
  8. Meng-cover rawat jalan sebelum dan sesudah operasi
  9. Pemeriksaan dokter umum maupun spesialis lebih banyak
  10. Bonus jika tidak terjadi klaim
  11. Meng-cover bedah plastik akibat kanker dan kecelakaan
  12. Penggantian biaya donor transplantasi organ vital
  13. Santunan harian selama rawat inap
  14. Cashless
  15. On-bill (klaim dibayar sesuai tagihan)

Informasi lebih detil tentang 15 keunggulan tersebut di atas dapat dipelajari dalam artikel kami 15 Kelebihan Asuransi Kesehatan Prudential Yang Tidak Ada Di Asuransi Lain.

Premi Asuransi Kesehatan PRUPrime Healthcare Plus

Lalu bagaimana dengan premi-nya?

Berapa besar premi yang harus dibayarkan untuk memiliki perlindungan asuransi kesehatan sebaik dan se-lengkap itu?

Pertanyaan ini tentu muncul di benak kita yang menginginkan  Asuransi Kesehatan yang lengkap dan dengan pelayanan terbaik bagi diri kita pribadi dan keluarga terkasih.

Ternyata, perlindungan asuransi terbaik dan terlengkap tersebut dapat kita miliki dengan membayar premi mulai 6 juta per tahun. Atau kita juga dapat mencicil secara bulanan dengan premi 500 ribu per bulan.

Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan Hubungi Kami!

Detil Produk PRUPrime Healthcare Plus:

PruPrime Healthcare Plus

Syarat Kepesertaan PRUPrime Healthcare Plus

Syarat Menjadi Peserta Asuransi Kesehatan PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Syariah Plus adalah sebagai berikut:

  • Usia mulai 30 hari (usia sebenarnya) sampai dengan 70 tahun (ulang tahun berikutnya)
  • Manfaat maksimum harian sesuai plan yang dipilih sesuai dengan tabel manfaat
  • Masa perlindungan yang dapat dipilih sampai dengan usia 55 tahun, 65 tahun, 75 tahun, 85 tahun, atau 99 tahun (usia sebenarnya)
  • 1 Tertanggung hanya boleh memiliki maksimal 1 asuransi kesehatan sejenis di Prudential
  • Tersedia dalam mata uang rupiah
  • Memenuhi kriteria field dan financial underwriting yang berlaku di Prudential

Pengecualian:

Hal yang dapat menyebabkan Klaim Asuransi Tambahan menjadi tidak dibayarkan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Kondisi yang telah ada sebelum Asuransi Tambahan mulai berlaku atau Polis dipulihkan (mana yang lebih dahulu)
  • Tindakan operasi plastik kosmetik (untuk kecantikan)
  • Perawatan yang terjadi dalam 30 hari pertama sejak Asuransi Tambahan mulai berlaku atau dipulihkan, kecuali jika disebabkan oleh Kecelakaan
  • Perawatan untuk 18 penyakit tertentu, yang rinciannya akan dijelaskan oleh Tenaga Pemasar Anda, yang terjadi dalam 12 bulan pertama sejak Tanggal Mulai Pertanggungan, atau tanggal pemulihan terakhir (mana yang lebih akhir), baik Tertanggung Utama telah mengetahuinya ataupun tidak.
  • Kanker yang tanda-tanda dan gejalanya diketahui atau yang telah didiagnosis atau mendapat pengobatan dalam kurun waktu 90 hari sejak tanggal berlaku, atau tanggal pemulihan terakhir.
  • Biaya pengobatan atau tes yang berhubungan dengan HIV/AIDS atau komplikasinya yang terjadi dalam 12 bulan sejak tanggal berlaku, atau tanggal pemulihan polis sesuai dengan ketentuan polis.Pengecualian lainnya tercantum pada Polis Asuransi Tambahan

Cara Mengajukan Klaim PRUPrime Healthcare Plus

  • Hubungi kami melalui Whatsapp Customer Line .
  • Isi Formulir Klaim dengan benar dan lengkap.
  • Persiapkan dokumen yang wajib disertakan. Dokumen yang disyaratkan dapat ditanyakan juga ke Whatsapp Customer Line.
  • Serahkan/Kirimkan Formulir Klaim beserta dokumen-dokumen yang diperlukan baik secara langsung, melalui pos, atau melalui Tenaga Pemasar Anda, ke kantor pusat Prudential Indonesia.

Disclaimer

  • Produk ini adalah Asuransi Tambahan yang dapat ditambahkan pada produk asuransi dasar.
  • Seluruh data dan perhitungan pada Ilustrasi Manfaat hanya sebatas ilustrasi dan bersifat tidak mengikat serta ketentuannya akan mengacu pada Polis asuransi yang berlaku.
  • Halaman produk ini digunakan sebagai alat pemasaran dan tidak mengikat. Ketentuan–ketentuan yang mengikat bisa didapatkan didalam Polis yang diterbitkan oleh Prudential Indonesia. Pembeli produk Asuransi Tambahan PRUPrime Healthcare Plus wajib membaca dan memahami seluruh syarat dan ketentuan sebagaimana tercantum dalam Polis asuransi.
  • Definisi dan keterangan lebih lengkap dapat Anda pelajari pada Polis yang Kami terbitkan jika pengajuan disetujui
  • Pemegang Polis harus membaca dengan teliti dan menyetujui persyaratan serta kondisi yang tercantum didalam Polis.
  • Produk ini telah dilaporkan dan/atau memperoleh surat penegasan dan/atau persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan sesuai peraturan perundang – undangan yang berlaku
  • Produk ini dipasarkan oleh Tenaga Pemasar Prudential Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  • Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Asuransi Tambahan PRUPrime Healthcare Plus, hubungi Tenaga Pemasar  Prudential  Indonesia yang berlisensi untuk memberikan perencanaan perlindungan sesuai keperluan.
  • Anda dapat juga menghubungi Customer Line di 1500085 atau mengunjungi kantor pemasaran Prudential Indonesia terdekat.
  • Informasi ini hanya untuk kepentingan promosi produk yang dikeluarkan oleh Prudential Indonesia dan ditujukan secara khusus kepada target pasar yang berada dalam wilayah Indonesia.
Bagikan info ini:
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram

Add a Comment

You must be logged in to post a comment