Berita terbaru; Pabrik Toyota di Indonesia mengintensifkan lagi kampanye penarikan (recall) terhadap 40.280 unit mobil produksi-nya di Indonesia. Ini adalah kelanjutan dari pengumuman penarikan yang mereka lakukan pada medio 2016 tahun lalu. Detil berita silakan klik gambar di samping:
Pertanyaan selanjutnya? Mengapa pabrik mobil dengan sukarela meminta konsumen pemilik mobil yg bermasalah utk mengantarkan mobil mereka agar dilakukan penggantian airbag secara cuma-cuma alias gratis?
Padahal, meskipun sudah dipasangi airbag, pemilk mobil tentu tidak ada yang berniat untuk “mencoba merasakan manfaat-nya“- bukan?…
Kalau jawaban Anda adalah karena Keselamatan Pengendara adalah yang Paling Utama, Saya sangat sependapat!. Bagaimanapun juga, Safety First ! Karena tujuan kendaraan/mobil yg diproduksi pabrik mobil adalah sebagai “alat bantu” (sarana) bagi pemiliknya dalam beraktifitas dan berusaha.
Kalau pabrik mobil sangat memperhatikan keselamatan, Bagaimana dg diri kita sendiri?
Apakah kita juga sdh “memasang” airbag keuangan bagi diri kita sendiri agar keuangan kita dan keluarga selamat saat harus mengalami musibah sakit berat, kecelakaan, bahkan kematian?
LIFE Assurance adalah airbag yg wajib kita miliki untuk memastikan semua rencana dan impian keluarga dapat terlaksana.