fbpx

Asuransi Kesehatan Full Cover Emang Ada?

asuransi kesehatan full cover

Sobat Milenial, Pernah gak sih mikir, “Duh, pengen banget punya asuransi kesehatan yang gak pake ribet?” Well, asuransi kesehatan full cover itu kayak bestie yang selalu ada buat kamu. Gak cuma cover biaya sakit kepala karena marathon drama Korea semalaman, tapi juga siap back-up kamu buat hal-hal yang lebih serius.

Pertanyaanya, asuransi kesehatan semacam itu emangnya ada? Let’s find out!

Apa Itu Asuransi Kesehatan Full Cover?

Jadi gini, guys. Asuransi full cover itu ibaratnya all-you-can-eat buffet buat urusan kesehatan kita. Dari ujung rambut sampai ujung kaki, dari flu biasa sampai operasi besar, semua ditanggung. Gak perlu lagi deh tuh khawatir soal tagihan rumah sakit yang bisa bikin dompet menjerit.

Kenapa Harus Full Cover?

Imagine this: Kamu lagi asik-asiknya traveling, eh tiba-tiba ‘kena’ musibah. Kalau asuransimu full cover, tinggal klaim dan biar mereka yang urus. Kamu tinggal fokus buat get well soon. Selain itu, dengan asuransi jenis ini, kamu bisa lebih leluasa pilih rumah sakit yang oke punya tanpa mikirin limit biaya.

Gimana Cara Kerja Asuransi Full Cover?

Gampang banget, bro! Kamu tinggal tunjukin kartu asuransimu pas lagi di rumah sakit, dan mereka yang akan settle-in semua biayanya. Mulai dari biaya kamar, obat-obatan, hingga dengan tindakan medis, semua di-cover. Bebas hassle!

Tips Memilih Asuransi Kesehatan Full Cover yang Tepat

  • Pahami Polisnya: Baca dengan teliti, guys. Jangan sampe ada hidden clause yang bikin kamu bingung nantinya.
  • Cek Jaringan Rumah Sakit: Pastikan asuransi pilihanmu punya jaringan rumah sakit yang luas, biar kamu gak pusing cari tempat berobat yang cocok.
  • Perhatikan Premi: Sesuaikan dengan budgetmu. Jangan sampai keburu senang, eh malah keberatan dengan premi bulanannya.
  • Reputasi Perusahaan: Cari tahu sesungguhnya track record mereka dalam menangani klaim. A good reputation is a must!

Rekomendasi Asuransi Kesehatan Full Cover

Now let’s find out apakah asuransi kesehatan yang full cover benar-benar ada? Let’s get in to it!

BPJS Kesehatan itu kayak temen yang selalu ada buat kita. Dari mulai flu yang bikin kita nggak bisa nge-gym, begitu juga sampai hal-hal serius kayak operasi, BPJS Kesehatan got our back.

Plus, dengan iuran yang terjangkau, kita bisa tetap jalan-jalan, bahkan nongkrong with our besties tanpa khawatir budget kita terkuras untuk biaya kesehatan.

True!

Seringkali BPJS Kesehatan itu bikin kita harus sabar nunggu dan menghabiskan banyak waktu produktif kita. But good things come to those who wait, right?

Lagipula, dengan sistem rujukan berjenjang, kita jadi bisa dapet perawatan yang tepat sesuai kebutuhan kita. Dan sekarang, dengan teknologi yang makin canggih, prosesnya sudah makin smooth kok.

Memang, BPJS belum bisa kasih privillege untuk bisa mendapat pengobatan dan perawatan di rumah sakit pilihan kita sih. Karena itu gak salah kalau kita ngelengkapin kartu BPJS kita dengan asuransi kesehatan swasta terlengkap namun terjangkau.

Tidak perlu dipertanyakan lagi, it’s awkward going anywhere without kartu BPJS Kesehatan in our wallet!

Asuransi Kesehatan Prudential: Complete Your Full Cover

Kalau kamu pengen mendapatkan perawatan dan pengobatan di rumah sakit pilihan lantaran mengalami musibah sakit or kecelakaan, asuransi kesehatan terlengkap dan terjangkau Prudential bisa menjadi pilihanmu.

Asuransi Prudential memiliki 17 fitur unggulan yang bisa menuhin ekspektasi ‘lo!

Bagaimana Dengan Preminya?

Lalu bagaimana dengan preminya ‘bro and sis? Apakah kita harus merogoh kocek kita dalam-dalam sama sekali untuk mendapatkan kelebihan-kelebihan tersebut? Ternyata tidak ‘gaess!

Good news is that semua kelebihan tersebut dapat kita miliki cuma dengan membayar premi asuransi kesehatan 2jutaan per tahun atau cuma dengan premi 210ribuan per bulan.

Untuk mengetahui lebih lanjut syarat-sayarat untuk menjadi peserta, mekanisme klaim, serta pengecualian-pengecualian asuransi kesehatan Prudential, silakan HUBUNGI KAMI.

Stay savvy and healthy you guys.. Semoga bermanfaat! 😎👍

Tuliskan komentar Anda di sini

Video Pilihan Untuk Anda

Pendapat Client Tentang Kami

Artikel Populer

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Open chat
1
Hai! Ada yg dpt kami bantu?
powered by ADA-SOLUTION
Hai!..dg Yati di sini..
Adakah yg bisa kami bantu sehubungan Asuransi Kesehatan Full Cover Emang Ada??