fbpx

Asuransi Kesehatan Terlengkap Premi Cuma 270ribu?

asuransi kesehatan premi tak sampai 500 ribu

Di masa dimana biaya kesehatan semakin melambung tinggi dari tahun ke tahun, pertanyaan yang dijadikan judul artikel ini sangat pantas untuk diajukan; Apakah benar hanya dengan premi tak sampai 500 ribu per bulan bisa mendapatkan perlindungan asuransi kesehatan terbaik, terlengkap dan terpercaya?

Artikel ini akan membantu kita menemukan bahwa dengan premi 270ribuan per bulan, kita bisa memiliki perlindungan asuransi kesehatan terbaik, terlengkap, dan terpercaya untuk melindungi diri dan keluarga.

Asuransi Kesehatan; Kenyataan…

Kenyataannya di lapangan, sering kita melihat keluarga kita terkasih yang sedang terbaring lemah karena sakit mesti “terlantar” menunggu tersedianya ruang rawat.

Hal tersebut paling sering diakibatkan oleh kelas kamar rawat yang ada saat itu hanya yang kelasnya “di atas” jatah pelayanan kamar rawat untuknya. Namun untuk mengajukan “naik kelas” perawatan, biasanya kita tidak pegang uang darurat. Konsekuensi-nya, kita harus merelakan mereka “antri”.

Atau kemudian kita terpaksa mencari rumah sakit lain yang “terjangkau”. Namun ini artinya ia cuma akan memperoleh perawatan seadanya.

Kejadian lain yang kerap terjadi adalah pasien tidak dapat memperoleh pengobatan kalau tidak menanggung sendiri sebagian biayanya. Hal ini banyak terjadi disebabkan oleh adanya batas (limit) maksimum asuransi kesehatan yang dimiliki.

Ada juga kejadian dimana pasien tidak mendapatkan jaminan tindakan bedah rawat jalan (outpatient) karena adanya syarat {rawat inap|perawatan inap (impatient) sebelum dilakukannya tindakan operasi. Padahal, kemajuan teknologi dalam dunia medis saat ini telah memungkinkan banyak tindakan operasi yang tidak mensyaratkan pasien untuk dirawat inap. Ini menimbulkan kesulitan tersendiri bagi nasabah asuransi kesehatan.

Terobosan Asuransi Kesehatan Terbaik &  Terlengkap Dari Prudential

[pgp_titel]

Tahun 2020, Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan yang terbaik dan lengkap namun dengan premi yang terjangkau.

Bahkan, produk asuransi kesehatan Prudential ini mendobrak batasan-batasan maksimum yang umum berlaku dalam asuransi kesehatan lain.

Disebut sebagai yang terbaik dan terlengkap karena memiliki 15 keunggulan yang tidak ada asuransi kesehatan lain. 15 fitur unggulan tersebut adalah:

  1. Fleksibel
  2. Meng-cover tindakan rawat jalan
  3. Meng-cover rawat inap tanpa limit tahunan
  4. Klaim resiko yang terjadi di mana-pun
  5. Jangkauan proteksi ke seluruh dunia
  6. Limit booster
  7. Perlindungan terlama (sampai usia 99 tahun)
  8. Meng-cover terapi cuci darah dan kemoterapi
  9. Meng-cover rawat jalan sebelum dan sesudah operasi
  10. Pemeriksaan dokter umum maupun spesialis lebih banyak
  11. No Claim Bonus (Bonus jika tidak terjadi klaim dalam satu periode)
  12. Meng-cover bedah plastik akibat kanker dan kecelakaan
  13. Penggantian biaya donor transplantasi organ vital
  14. Cashless
  15. On Bill (Dibayar sesuai tagihan)

Informasi detil tentang 15 keunggulan tersebut di atas dapat dipelajari dalam artikel kami 15 Kelebihan Asuransi Kesehatan Prudential Yang Tidak Ada Di Asuransi Lain.

 

Preminya Tidak Sampai 500ribu Per Bulan?

Asuransi Kesehatan Terbaik dan Terlengkap Untuk WNA

Lalu bagaimana dengan premi-nya?

Apa benar dengan premi tak sampai 500ribu per bulan bisa mendapatkan perlindungan asuransi kesehatan sebaik dan se-lengkap itu?

Ternyata, perlindungan asuransi terbaik dan terlengkap tersebut dapat kita miliki dengan membayar premi mulai premi 270 ribuan per bulan atau cukup dengan membayar premi  3 jutaan per tahun. untuk pilihan produk asuransi kesehatan murni terbaik dan terlengkap; PRUSolusi Sehat.

Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan Hubungi Kami!

Semoga bermanfaat!

Tuliskan komentar Anda di sini

Video Pilihan Untuk Anda

Pendapat Client Tentang Kami

Artikel Populer

Sign up for our Newsletter

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Open chat
1
Hai! Ada yg dpt kami bantu?
powered by ADA-SOLUTION
Hai!..dg Yati di sini..
Adakah yg bisa kami bantu sehubungan Asuransi Kesehatan Terlengkap Premi Cuma 270ribu??