2 Wisudawan Bahagia Ber-selfie

Manfaat Asuransi Pendidikan Anak Untuk Masa Depan

Cita-cita orang tua dalam memberikan pendidikan yang setinggi-tingginya bagi putra-putrinya harus menghadapi 5 tantangan dan resiko. Sebagaimana kita pahami bersama dari artikel sebelumnya Pentingnya Asuransi Pendidikan, 5 tantangan dan resiko tersebut yaitu:

  1. Resiko kematian,
  2. Resiko musibah bencana alam,
  3. Resiko kecelakaan di jalan dan tempat kerja,
  4. Resiko sakit penyakit, dan
  5. Biaya pendidikan yang terus naik fantastis

3 Manfaat Asuransi Pendidikan Anak Untuk Masa Depan yang akan diuraikan selanjutnya dalam artikel ini akan jadi solusi untuk mengatasi 5 resiko dan tantangan tersebut di atas. 3 manfaat tersebut adalah;

  1. Memberikan kepastian
  2. Menghadirkan perlindungan
  3. Memberikan manfaat tambahan berupa investasi

 

Manfaat Asuransi Pendidikan Anak Untuk Masa Depan

Asuransi pendidikan merupakan jalan keluar bagi orang tua dalam mengatasi 5 resiko dan tantangan yang mereka hadapi demi menyediakan pendidikan terbaik dan setinggi-tingginya untuk\bagi putra-putri tercinta. Bagian selanjutnya menjelaskan 3 Manfaat Asuransi Pendidikan Anak Untuk Masa Depan.

 

Memberikan kepastian

Asuransi pendidikan anak diciptakan untuk melindungi keceriaan putra-putri kita hari ini sekaligus kepastian pendidikannya di hari nanti.

Video ilustrasi Manfaat Asuransi Pendidikan Anak Untuk Masa Depan berikut memberikan gambaran mengenai hal ini:

 

Asuransi Pendidikan Terbaik 2020

 

“Asuransi pendidikan memberikan kepastian bahwa impian kita untuk menyediakan pendidikan terbaik bagi putra-putri kita dapat tetap tercapai meskipun kita harus tutup usia sebelum waktu itu tiba.”

 

Yang kita mesti lakukan saat ini sebagai orang tua adalah memastikan bahwa kita telah mempunyai asuransi pendidikan terbaru yang bisa memberikan manfaat uang santunan yang nilainya minimal sama atau lebih besar dari keseluruhan biaya dan kebutuhan kuliah putra-putri kita kelak; apabila kita sebagai orang tua harus tutup usia lebih awal.

Untuk mengetahui cara menentukan nilai santunan minimum yang harus kita siapkan, kita dapat menggunakan Kalkulator Asuransi Pendidikan ini.

 

Menghadirkan perlindungan

Selain menghadapi resiko kematian, orang tua sebagai pemberi nafkah keluarga juga menghadapi resiko musibah kecelakaan, bencana alam, serta sakit penyakit yang bisa menghambat bahkan menghentikan kemampuan orang tua untuk melaksanakan kewajibannya memenuhi kebutuhan keluarga. Akibatnya, impian mereka untuk menyediakan pendidikan yang terbaik dan (yang| } setinggi-tingginya bagi putra-putrinya ikut kandas.

Asuransi pendidikan yang terbaik akan memberikan juga perlindungan bagi orang tua terhadap resiko tertimpa musibah bencana alam, kecelakaan di jalan maupun di tempat kerja, serta resiko sakit-penyakit. Sehingga cita-cita pendidikan (yang| } terbaik dan (yang| } setinggi-tingginya bagi putra-putri kita pasti tetap terwujud.

Untuk menemukannya, Anda membaca artikel kami Panduan Lengkap Memilih Asuransi Pendidikan Anak Terbaru. Atau Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp untuk memperoleh informasi lengkap asuransi pendidikan yang paling bagus di sini.

 

Memberikan keuntungan tambahan berupa investasi

Kenaikan biaya pendidikan yang tinggi dari tahun ke tahun hanya dapat diimbangi oleh investasi. Info-grafis dari Divisi Riset BEI berikut ini menunjukkan kepada kita kenyataan tersebut. Data menunjukkan bahwa hanya kenaikan dari hasil investasi saham (13,13%) yang mampu mengimbangi kenaikan biaya pendidikan tinggi.

 

asuransi pendidikan terbaik 2020

 

Produk asuransi pendidikan terbaru memiliki manfaat investasi juga di dalamnya. Jadi, jika semua berjalan lancar seperti yang kita harapkan dan orang tua sebagai pemberi nafkah keluarga tidak mengalami resiko kematian, kecelakaan, bencana alam, maupun sakit penyakit, nilai tunai dari asuransi pendidikan yang kita buat bisa ditarik untuk membayar kebutuhan kuliah putri-putri kita.

 

Langkah selanjutnya

Lalu {bagaimana selanjutnya|apa yang mesti dilakukan?..

Yang kita mesti kerjakan saat ini sebagai orang tua ialah memastikan bahwa kita telah mempunyai asuransi pendidikan terbaik yang bisa memberikan manfaat uang santunan yang nominal-nya minimal sama atau lebih besar dari total biaya dan kebutuhan kuliah putra-putri kita kelak; jika kita sebagai orang tua mesti tutup usia lebih cepat.

Untuk mendapatkannya, Anda membaca artikel kami Pedoman Lengkap Memilih Asuransi Pendidikan Terbaru. Atau Anda juga bisa menghubungi kami melalui WhatsApp untuk mendapatkan informasi lengkap asuransi pendidikan anak modern di sini.

 

Semoga bermanfaat!

 

Bagikan:

Add a Comment

You must be logged in to post a comment